Ribuan Jakmania Rayakan Kemenangan di Balai Kota

Ribuan Jakmania Rayakan Kemenangan di Balai Kota

Posted by

Prosatu.com Jakarta – Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, sangat antusias menyambut kemenangan tim kesayangannya di ajang Piala Presiden 2018. Hal itu dibuktikan dengan digelarnya pawai ke Balai Kota DKI Jakarta pada Minggu 18 Februari.

Aksi pawai yang mengambil titik keberangkatan dari Senayan diikuti ribuan Jakmania dari segala kalangan. Mereka bergerak beriringan menggunakan berbagai kendaraan bermotor untuk mengawal bus yang berisi para pemain serta ofisial Persija.

Sesampainya di Balai Kota, skuat Persija dan ribuan Jakmania langsung disambut Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Salahuddin Uno. Suasana makin meriah ketika keduanya ikut merayakan kemenangan.

Para suporter Persija terlihat memenuhi halaman Balai Kota dan bersorak-sorai menyanyikan yel kemenangan. Anies yang ikut berbaur sambil mengenakan jersey Persija langsung dibopong para Jakmania.

Bunyi petasan terdengar bersahutan di halaman Balai Kota. Pendopo di sana sudah dipenuhi warga yang tidak berhenti meneriakkan yel-yel kemenangan. Meskipun ramai dan penuh sesak, suasana perayaan tetap berlangsung tertib.

Persija memastikan gelar juara Piala Presiden 2018 setelah menaklukkan Bali United dalam laga final yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu 17 Februari. Saat itu, Persija menang telak dengan skor 3-0. (ant/ps)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>