Relawan #GerakanRabuBiru Dukung Prabowo Subianto

Relawan #GerakanRabuBiru Dukung Prabowo Subianto

Posted by

Prosatu.com Jakarta – Calon presiden 2019 Prabowo Subianto mendatangi pertemuan relawan #GerakanRabuBiru di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Beliau yang mengenakan kemeja lengan panjang polos biru, memasuki Dapur Raya (Foodcourt Pasaraya Blok M). Dalam acara tersebut tampak hadir Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto dan Didit Prabowo, yang juga mengenakan warna kemeja yang sama.

Vivi Susanti Koordinator #GRB sekaligus Ketua Umum Melati Putih Indonesia (MPI) menjelaskan, bahwa #GerakanRabuBiru terdiri dari lintas ormas, yang tergabung dalam 14 ormas didalamnya.

“Diantaranya terdiri dari MPI, Jaringan Pribumi, Indonesia Muda, Sandi Uno Community, Bypass, Simpul Buni Yani, Laskar Bugis Makasar, Pemuda Pribumi, Rumah Pribumi, Paguyupan Arek Jawa Timur, Srikandi Japri, Bang Jafar dan Rumah Perjuangan, Jawara. Saat ini sudah mencapai lebih kurang 100 ribu ke anggotaan didalamnya,” ujar Vivi Susanti.

“In Sya’ Allah, gerakan rabu biru ini akan terus bergulir hingga nanti saat pilpres. Dimana kita nanti datang ke TPS dengan baju (tidak atribut) dengan warna biru laut yang kita pakai sekarang,” kata Vivi Susanti saat ditemui awak media usai acara pertemuan #GerakanRabuBiru.

Disaat perbincangan Vivi Susanti tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada bapak Prabowo, “In Sya’ Allah, bapak hari ini ulang tahun yang ke-67 diberikan kemudahan oleh Allah untuk segala usahanya, sehingga nanti pada saatnya 17 April, beliau bisa jadi presiden Republik Indonesia periode 2019 – 2024,” tutur Vivi Susanti.

Seperti diketahui terbentuknya relawan #GRB bertujuan untuk memenangkan Prabowo- Sandi dalam pilpres 2019, sekaligus nantinya turut mengawasi TPS agar tidak ada kecurangan, dan berjalan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>