Rajut Kebersamaan, GPII dan Al-Mentra Institute Selenggarakan Halal bi Halal

Rajut Kebersamaan, GPII dan Al-Mentra Institute Selenggarakan Halal bi Halal

Prosatu.com Jakarta – Gerakan Pemuda Islam Indonesia (GPII) bekerjasama dengan Al-Mentra Institute menyelenggarakan halal bihalal di RM Handayani Jakarta, Senin (17/6/2019).

Mengangkat tema: “Perkuat Ukhuwah Islamiyyah dan Ukhuwah Wathoniyyah; Islam Yes-NKRI Yes”. GPII dan Al-Mentra Institute melihat Indonesia ke depan dihadapkan pada peluang dan tantangan pembangunan yang semakin kompleks dari berbagai aspek.

Ketua Umum GPII, Masri Ikoni mengatakan, melalui acara halal bihalal juga disampaikan apresiasi kepada KPU dan Bawaslu hingga DKPP atas penyelenggaraan pemilu yang berjalan aman dan lancar.

“Sebagai pimpinan pusat Gerakan Pemuda Islam Indonesia mengucapkan Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin dan kami menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada petugas KPU yang meninggal dunia dengan mengirimkan Al-Fatihah,” kata Masri.

Masri menambahkan GPII dan Al-Mentra Institute mendorong agar pemerintah serius dalam pembangunan sumber daya manusia. Demi terciptanya negara yang baldatun, thayyibatun warabbun ghafur (negara yang makmur, adil, dan sejahtera).

“Kami mengimbau kepada sesama kader GPII dan semua anak bangsa untuk bersama sama menjaga kohesifitas dan persaudaraan keislaman dan kebangsaan kita” tegas Masri