Raih Belanja Untung di ITC Shopping Festival 2015

Raih Belanja Untung di ITC Shopping Festival 2015

IMG_20151004_062328

Prosatu.com – Untuk memanjakan para pengunjung ITC kembali menggelar acara Grand Opening ITC Shopping Festival (ISF) 2015 yang resmi di buka pada tanggal 3 Oktober 2015 di Atrium ITC Roxy Mas, Jakarta.

ISF merupakan program belanja terbesar, dengan menggandeng Bank BCA memberikan total hadiah sebesar Rp 1 Milyar yang berlangsung pada 1 Oktober – 31 Desember 2015. ISF serentak berlaku di 13 proyek dari ITC Group yaitu ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Depok, ITC BSD, Grand ITC Permata Hijau, ITC Surabaya, ITC Kuningan, ITC Fatmawati, Mal Ambasador, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Harcomas Mangga Dua.

Penyelenggaraan ISF untuk memberikan reward kepada stakeholder ITC Group, yaitu pengunjung dan tenant dan menyediakan 3 program unggulan yaitu Belanja Untung, Dagang Untung, dan Super Sale.

“Kami sangat berterima kasih kepada para pedagang dan pengunjung yang selalu setia kepada ITC dan ISF ini merupakan suatu bentuk apreasiasi kami kepada para pedagang dan pengunjung ITC,” ujar Cristien Natasha Tanjungan, ITC Division Head di Jakarta, Sabtu (3/10/2015).

Christine menambahkan selama ini pengunjung dan pedagang adalah asset ITC Group yang senantiasa mendukung tetap eksisnya proyek-proyek ITC sebagai tujuan belanja dan berdagang. ITC telah menjadi trade center yang terkenal di Indonesia dan manca negara karena produknya yang sangat lengkap dan menjangkau daya beli seluruh lapisan masyarakat.

“ISF ini kami selenggarakan sebagai dukungan untuk membantu para pedagang dimana ekonomi sedang dalam perlambatan, dan tentunya berimbas kepada daya beli masyarakat. Kami mengadakan program promosi yang dapat diharapkan dapat meningkatkan volume transaksi mereka,” tambah Cristine.

Ada program Super Sale yang diselenggarakan setiap akhir pekan untuk semua lapisan masyarakat berbelanja dengan harga murah dan berkesempatan memenangkan undian.

“Dengan program Super Sale yang kami selenggarakan setiap weekend untuk memberikan seluas-luasnya untuk berbelanja bersama keluarga, produk di Super Sale akan berbeda tema setiap periodenya dan untuk produk Super Sale jumlahnya sangat terbatas, siapa cepat dia dapat jangan sampai kehabisan,” pungkas Christine. (hdyt)