Rahasia Dibalik Momen Red Carpet Festival Film Cannes 2015

Rahasia Dibalik Momen Red Carpet Festival Film Cannes 2015

And God Created Woman Look By Adi Adrian - lowres

Prosatu.com – L’Oréal Paris, Official Makeup Artist dari Festival Film Cannes selama 18 tahun berturut-turut, secara konsisten telah memberikan tren terbaik serta menampilkan sisi glamor dari red carpet. Bersama dengan Adi Adrian, L’Oréal Paris Indonesia Official Makeup Artist, L’Oréal Paris mengungkap rahasia dibalik penampilan selebriti dan tips & trik untuk mengadaptasi penampilan para bintang di Festival Film Cannes 2015 untuk perempuan Indonesia.

“Tren makeup tahun ini untuk Festival Film Cannes terinspirasi oleh keindahan French Riviera, yang merupakan istilah untuk pantai di Perancis bagian tenggara dan menjadi inspirasi banyak karya di seluruh dunia. Inspirasi tersebut direalisasikan oleh L’Oréal Paris melalui koleksi makeup ‘L’OR PIN-UP’ yang menyoroti feminitas dan glamor dari gaya PIN-UP Perancis yang abadi,” jelas Nurul Sulisto, Senior Product Manager, L’Oréal Paris Indonesia.

Penampilan glamor tersebut dapat diadaptasikan untuk berbagai momen dan warna kulit. Adi Adrian, L’Oréal Paris Indonesia Official Makeup Artist mengungkapkan sisi glamor daya tarik Perancis, “Penampilan makeup L’OR Pin-Up dapat diadaptasikan untuk siang maupun malam hari. Warna bibir menggunakan warna merah matte dengan mata yang dibingkai untuk menonjolkan sensualitas yang sederhana. Menonjolkan keindahan mata dengan eyeliner L’Oréal Paris Superliner Gelmatic warna hitam, silver mania dan turbo turquoise dan tambahkan False Lash Miss Manga mascara; untuk pipi tambahkan warna dari Lucent Magique Blush Sunset Glow dan tutup dengan Color Riche Extraordinaire Rose Melody untuk penampilan mempesona di siang hari. Tampilan kedua adalah dengan mewarnai kelopak mata dengan L’Oréal Paris Color Riche Les Ombres Divine Grey eyeshadow, berikan aksen pada mata dengan winged eyeliner menggunakan L’Oréal Paris Superliner Ultrasharp, tidak lupa poles bulu mata dengan False Lash Miss Manga untuk membuat mata tampak lebih besar; tambahkan juga Lucent Magique Blush Fuschia untuk rona merah muda pada pipi lalu tutup dengan L’Oréal Paris Color Riche Pure Reds untuk penampilan percaya diri dan daya tariknya Fan Bing Bing.”

“Saya mengandalkan produk L’Oréal Paris untuk membuat sebuah kanvas yang sempurna bagi perempuan Indonesia, dengan berbagai macam warna untuk berbagai warna kulit. Pigmen yang tahan lama menghasilkan warna yang menakjubkan, cocok untuk perempuan yang sibuk. Saya pribadi sangat suka koleksi L’Oréal Paris Color Riche Pure Reds, karena warnanya yang sesuai dengan rona wajah perempuan Indonesia. Tidak perlu takut untuk menggunakan warna merah sebagai warna bibir dalam penggunaan sehari-hari,” tambah Adi Adrian.

“Dengan akses khusus dalam hal kecantikan pada acara Festival Film Cannes yang bergengsi ini, kami dengan bangga memperkenalkan www.get-the-look.co.id – sumber informasi terkini tentang tren fesyen dan kecantikan. Diluncurkan untuk penggemar kecantikan dan fesyen, www.get-the-look.co.id memberikan tips & trik dari L’Oréal Paris Makeup Artist untuk mendapatkan penampilan sempurna para bintang untuk digunakan sehari-hari atau untuk momen spesial Anda,” tutup Nurul Sulisto.