Raffi Ahmad ‘Pamit’ dari Dunia Hiburan

Raffi Ahmad ‘Pamit’ dari Dunia Hiburan

Prosatu.com Jakarta – Raffi Ahmad mengungkap keinginannya untuk mundur dari dunia hiburan. Keputusan Raffi untuk pamit dari dunia hiburan cukup menghebohkan masyarakat. Apa lagi kehadiran sosok Raffi di layar kaca masih selalu dinanti penggemar.

“Alhamdulilah, udah 20 tahunan kita di dunia entertaimnet di Indonesia. Alhamdulilahnya banyak banget yang sama gua, Gigi, dan Rafthar. Hampir 20 tahunan itu juga banyak banget yang gua lewatin, kehidupan, dan pastinya kerjaan gua,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di The Pallas, SCBD, Jakarta, Senin (21/10/2019).

Seakan baru menyadari, dia mengaku selama ini waktunya dihabiskan hanya untuk bekerja saja dan kerap melupakan istri dan buah hatinya.

“Sepanjang hidup gua diisi kerja, kerja, kerja, sampai semuanya banyak yang ketinggalan termasuk keluarga,” sambungnya.

Raffi Ahmad pun mengaku keputusan untuk mundur memang berat. Namun dia memastikan hal tersebut dilakukan hanya untuk sementara.

“Keputusan yang lumayan berat, setelah menimbang waktu yang lumayan panjang. Gua putusin buat istitahat sejenak dari kegiatan gua di sini,” jelasnya.

Suami Nagita Slavina itu mengaku ingin rehat karena mau melakukan pengobatan dari sakit yang dialami.

“Gua mau berobat, mau liburan, mau lakuin hal buat bahagiain keluarga gua.Bukan pamit, tapi istirahat sejenak,” tutup Raffi Ahmad.

Keputusan itu ternyata mendapat sambutan bahagia dari sang istri, Nagita Slavina. Nagita mendukung penuh keputusan Raffi yang sudah direncanakan sejak lama.

“Ya seneng sih sebenarnya ini bukan sesuatu yang mendadak seperti kata Raffi, jadi sudah direncanakan dari jauh-jauh hari,” kata Nagita.