Presiden PKS Perintahkan Kader Cegah Politik Uang di Pilkada Cilegon

Presiden PKS Perintahkan Kader Cegah Politik Uang di Pilkada Cilegon

Prosatu.com Cilegon – Presiden PKS Ahmad Syikhu (Asyik) terus melanjutkan Safari Pemenangan Pilkada 2020 dengan mengunjungi Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Cilegon Hendry-Sanuji pada Senin (9/11/2020) kemarin.

Asyik secara khusus meminta agar kader-kader PKS melakukan upaya-upaya pemenangan bagi Pasangan nomor urut 4 Hendry-Sanuji. Ia juga meminta agar pelaksanaan Pilkada Cilegon terbebas dari praktik politik uang. Sebab itu, ia memerintahkan khusus kepada kader PKS agar berjaga dan mencegah praktik politik uang.

“Saya perintahkan kader agar mencegah terjadinya praktik politik uang yang mencederai proses Pilkada. Kader PKS harus berjaga pada satu bulan terakhir utamanya pada pekan-pekan terakhir,” kata Asyik kepada awak media di Cilegon.

Asyik mengatakan kader dan struktur harus berjaga siang dan malam dan turun ke bawah untuk mengantisipasi tindakan politik uang.

Selain mencegah praktik politik uang, Asyik mengingatkan jika satu bulan terakhir menuju Pilkada di Cilegon semua kader, struktur dan pejabat publik dari PKS turun tangan melakukan pemenangan.

“Kita ingin Cilegon menang karena itu kehadiran saya dalam waktu satu bulan ke depan seluruhnya harus bergerak. Pejabat publik, anggota DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten Kota dan seluruh kader harus bergerak,” papar dia.

Ia juga meminta Pasangan Hendry-Sanuji terus melakukan sosialisasi program-program kampanye kepada masyarakat.

“Mereka bisa berkomunikasi dengan seluruh jajaran termasuk dengan media agar program bisa tersosialisasi. Tentu melalui media yang paling efektif,” papar dia.