Powerbank Nirkabel SNIPER S412804 Hadir Dengan Tampilan Smartphone

Powerbank Nirkabel SNIPER S412804 Hadir Dengan Tampilan Smartphone

Prosatu.com Jakarta – Teknologi nirkabel rupanya tidak hanya merambah perangkat audio namun juga berkembang pada teknologi pengisian daya. Walaupun teknologi ini masih dimiliki oleh sejumlah smartphone kelas premium, akan tetapi tidak menutup kemungkinan teknologi ini dapat menjadi teknologi yang terjangkau dalam beberapa waktu ke depan. Melihat peluang ini SNIPER mulai memperkenalkan kepada masyarakat yang ingin juga merasakan kecanggihan teknologi bagi perangkatnya yang mendukung teknologi pengisain nirkabel dengan harga bersahabat.

SNIPER S412804 mengusung teknologi wireless dengan harga yang cukup terjangkau untuk sebuah powerbank dengan teknologi terkini yang melekat padanya. Mendukung pengisian cepat atau fast charging generasi 3.0, S412804 juga mendukung pengisian power delivery (PD). Powerbank ini memiliki kapasitas 10000 mAh dengan dimensi panjang 14,3 cm dan lebar 6,8 cm. Powerbank nirkabel ini mempunyai bentuk dan ukuran yang menyerupai smartphone pada umumnya dengan ketebalan 1,7 cm sehingga mudah dibawa. Selain ukurannya yang ringkas, kapasitas 10000 mAh merupakan kapasitas yang mewakili kebutuhan smartphone pada umumnya. Dengan kapasitas 10000 mAh, powerbank ini mampu mengisi hingga tiga kali pengisian. Dengan pelbagai nilai tambah yang dimilikinya menjadikan penyimpan daya ini menjadi perangkat yang dapat diandalkan.

Mempunyai dua colokan output USB A dan satu buah colokan output power delivery (PD) dengan colokan USB C. Salah satu colokan USB A pada S412804 telah mendukung teknologi fast charging Qualcomm generasi 3.0. Sehingga bagi pemilik smartphone yang mendukung teknologi fast charging milik qualcomm akan dapat menikmati fasilitas yang dimiliki oleh powerbank ini dengan sempurna. Untuk pengisian dengan teknologi nirkabel sendiri, powerbank ini memiliki besaran arus output sebesar 10 Watt.

Dengan duo teknologi yang dimiliknya, powerbank ini mampu mengisi tiga perangkat sekaligus. Dua pengisian menggunakan kabel dengan colokan yang berbeda yaitu colokan USB A dan colokan USB C. Untuk pengisian lainnya dengan pengisian nirkabel. Menariknya lagi pengisian ini dapat dilakukan secara bersamaan. Untuk pengisian secara bersamaan jangan lupa untuk melakukan pengecekan daya yang ada pada powerbank. Anda harus yakin bahwa powerbank telah terisi penuh.

Menurut Iip Sarifudin, Head Online Marketing, Sniper Indonesia. Pihaknya akan selalu memberikan pilihan produk aksesoris smartphone yang berkualitas dengan teknologi terkini dan harga yang bersahabat. Menurutnya langkah ini diambil sebagai siasat dalam menghadapi persaingan bisnis aksesoris di Indonesia yang kian ketat. Menurut Iip bisnis aksesoris kian hari kian bertambah seiring dengan pertumbuhan teknologi intra jaringan atau internet dewasa ini.

“Kami akan selalu memperkenalkan produk kami dengan tiga hal yang akan selalu melekat, yang pertama up to date, berkualitas dan terjangkau. Kami ingin konsumen Indonesia bisa membedakan produk kami dengan produk lainnya. Karena untuk teknologi aksesoris kami yakin kami masih mempunyai teknologi terkini yang tidak kalah dengan kompetitor kami” ujar Iip.

Powerbank nirkabel SNIPER S412804 mendukung untuk semua smartphone yang memiliki teknologi nirkabel tanpa terkecuali smartphone dengan brand terkemuka seperti iPhone X/XS/XR, iPhone 8 plus/8, Samsung Galaxy Note/S8/S8 Edge/S7 Edge+, dan Google Nexus 5/6/7. SNIPER membandrol powerbank ini dengan harga 679 ribu rupiah. Namun di penghujung tahun 2019 SNIPER memberikan potongan harga hingga 70% sehingga menjadi 200 ribuan. Bagi Anda yang berminat memiliki powerbank ini Anda dapat mengunjungi link berikut http://bit.ly/sniper-s412804. Pihak manajemen SNIPER tidak memberikan secara detail kapan potongan harga ini akan berakhir.