Perkuat Persatuan Umat. Reuni Akbar 212 Dihadiri 13,4 juta Umat

Perkuat Persatuan Umat. Reuni Akbar 212 Dihadiri 13,4 juta Umat

Posted by

Prosatu.com Jakarta – Di luar dugaan, massa aksi Reuni Akbar 212 diperkirakan mencapai 13,4 juta orang. Hal ini diluar target, yang diperkirakan hanya 4 juta orang yang akan mengikuti aksi Reuni 212.

ICW sempat menyebut cuma didatangi 20.000an peserta dan kepolisian cuma ratusan ribu peserta, bahkan Jubir PSI yang juga pentolan JIL Guntur Romli bilang jumlah peserta Reuni Akbar 212 masih kalah dari peserta tari poco-poco-nya Jokowi di Monas beberapa waktu lalu.

Data yang tak bisa dibantah yang didapatkan Iwan Piliang yang bersumber dari jumlah IMEI telepon genggam peserta Reuni Akbar Mujahid 212 yang didapat dari MSC atau pusat operatornya masing-masing.

Dari data tersebut didapat informasi akurat jika jumlah peserta Reuni Akbar Mujahid 212 kemarin adalah sebanyak 13,4 Juta jiwa! Jadi bukan delapan juta, bukan sepuluh juta, tapi tigabelas juta empatratusan ribu peserta! Allahu Akbar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>