Perkenalan Kapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan

Perkenalan Kapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan

Posted by

Prosatu.com Jakarta – Acara Perkenalan para awak media dengan Kapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara yang baru di gelar di Restoran Raja Kuring Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara, Kamis (11/01/2018) Kapolsek AKBP Rachmat Sumekar S.IK M.SI memperkenalkan jajarannya kepada Awak Media di lingkungan Jakarta Utara

“Saya memperkenalkan wilayah Polsek Metro Penjaringan, Polsek ini terdiri dari 5 Kelurahan, untuk personil sebanyak 146 personel, sedangkan sesuai DSP 200 personil, dalam waktu dekat ini ada 5 personel yang akan purnawirawan tugas. Kemudian Polsek Metro Penjaringan membawahi 12 Pos Pol dan saya perkenalkan seluruh anggota Polsek Metro Penjaringan, untuk selanjutnya kami mohon petunjuk dan arahan selaku Kapolsek Metro Penjaringan yang baru,” ujar Wakapolsek.

Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Rahmad Sumekar S.IK, M.SI menyampaikan dihadapan jajaran Polsek bahwa dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan penyambutan.

Dikatakan lebih lanjut, saya mohon bantuan kepada rekan-rekan semua, agar kegiatan di wilayah Polsek Metro Penjaringan berjalan dengan lancar. “Saya ingin memperkenalkan diri, saya lulusan Akademi Kepolisian tahun 2001. Pengalaman dinas, saya pernah berdinas di Polda Jawa Barat selama 6 tahun kemudian PTIK. Setelah PTIK, saya berdinas di Aceh selama 1 tahun. Kemudian saya di Jawa Timur selama 6 tahun, kemudian saya Sespim,” ujar AKBP Rahmad Sumekar.

Setelah itu di Mabes dan ke Polda Metro Jaya, masih katanya, terakhir menjadi Kapolsek Setia Budi. Kebijakan saya tidak terlalu banyak, saya akan mengedepankan kegiatan yang sudah berjalan dan sesuai dengan kebijakan Polda dan Polres Jakarta Utara.

“Saya berharap Kepada seluruh anggota jangan lupa beribadah, kemudian laksanakan tugas dengan baik sesuai dengan prosedur dan profesional. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas undangannya, semoga kita dapat bekerja dengan baik dan mengabdi kepada masyarakat,” imbuhnya.

Sementara Kanit Reskrim baru Kompol Mustakim, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan, karena telah diundang sehingga bisa bertemu dengan rekan-rekan semua.

“Saya minta doa dan dukungan semoga saya dapat bekerja dengan maksimal. Di Penjaringan adalah hal yang baru bagi saya, karena sebagian besar waktu saya dinas di Jakarta Pusat. Semoga pengalaman saya di Jakarta Pusat dapat di aplikasikan disini,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>