Penyanyi Muda Abigail Rilis Single “isitmewa”

Penyanyi Muda Abigail Rilis Single “isitmewa”

Prosatu.com Jakarta – Abigail Khairunisa atau biasa akrab dipanggil Abigail yang kini mulai menunjukkan kemampuan di belantika musik Indonesia dengan segera merilis single yang “isitmewa”.

Abigail merupakan penyanyi muda yang sangat bertalenta yang memuai awal kariernya sebagai pemeran pendukung film “Jelita Sejuba Mencintai Kesatria Negara”

“Hadirnya lagu single “istimewa” ini akan memberikan warna baru ditengah tengah masyarakat yang merindukan lagu lagu baru”, ujar Abigail di kawasan Kemang Jakarta, (10/7/2019)

Ia juga mengatakan lagu ini bermain di nuansa pop dengan sentuhan orchestra dan violin yang diciptakan oleh James Adam dan Aan Story dan diproduksi oleh Musik Kece & Ceria Art Entertainment. Sementara mixing dan mastering dikerjakan oleh Jeffrey Stephanus yang juga menjadi produser di lagu tersebut. lagu “Istimewa” tersebut.

“Semoga single “istimewa” ini tentunya mendapatkan kepercayaan dihati para pencinta musik Indonesia,” unar Abigail.

Abigail yang saat ini baru menginjak 16 tahun telah banyak menyanyikan cover lagu, bahkan cover lagunya “Dengan Caraku” duet dengan Devano Danendra yang sempat menjadi hits.

Dan Untuk urusan video musiknya, Abigail menyuguhkan sesuatu yang berbeda, Video klip Istimewa ini dibuat di daerah Sentul, dengan latar hutan pinus yang indah. Dalam video musiknya, menampilkan beberapa cuplikan film yang dibintangi Abigail membuat makna video musiknya semakin dalam sesuai dengan tema lagu.