Penyanyi Cilik Ratu Zia Hadirkan Tembang “Papa Pulang”

Penyanyi Cilik Ratu Zia Hadirkan Tembang “Papa Pulang”

Prosatu.com Jakarta – Pecinta musik Indonesia akan disuguhkan kembali dengan talenta pendatang baru penyanyi cilik bernama Ratu Zia Salsabila, yang kini telah menjadi referensi buat lagu anak-anak Indonesia. Dengan tembang barunya berjudul “Papa Pulang” ini siap memberi warna di industri musik Indonesia dengan karyanya yang memang sesuai generasi seusianya.

Walaupun lagu atau penyanyi anak-anak saat ini kurang menjadi sorotan seperti pada era 90’an, di mana segmen anak-anak memiliki program tersendiri untuk menampilkan karya-karyanya, tetapi mereka tetap konsisten menunjukkan kebolehannya dalam berkarya di dunia musik.

Lagu ciptaan Cevin Syahailatua ini dikemas dengan musik kekinian dan modern tetapi tetap menonjolkan nuansa pop yang tentu saja easy listening.

Rully Sihombing, Produser dari Cahaya Musik Perkasa (CMP) Record sekaligus kakak dari penyanyi cilik Ratu berharap dengan kehadiran Ratu di industri musik akan dapat memberikan lebih banyak referensi bagi anak-anak dalam medengarkan lagu-lagu seusia mereka.

“Serta juga menjadi triger bagi para penyanyi dan pencipta lagu anak-anak untuk melahirkan talenta dan karya lebih banyak lagi,” tutur Rully.

Untuk Video youtube bisa di klik disini https://youtu.be/PE3zBSQv0EQ