Penuhi Gaya Hidup Generasi Millennials, PermataBank Hadirkan PermataMe

Penuhi Gaya Hidup Generasi Millennials, PermataBank Hadirkan PermataMe

Posted by

Prosatu.com Jakarta – PermataBank menggelar Press Conference yang bertempat di The Pallas, Fairground Building Lot 14 SCBD, Jakarta Selatan untuk meluncurkan produk terbaru yaitu PermataME. Peluncuran produk terbaru ini merupakan komitmen PermataBank untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi keluarga Indonesia, khususnya para generasi millennials untuk mengedukasi mereka mengenai literasi keuangan. PermataBank memahami gaya hidup kaum millennials yang tidak pernah ingin ketinggalan tren dan selalu ingin mengekspresikan dirinya di berbagai kegiatan.

PermataME merupakan produk tabungan yang bersifat transaksional dan menawarkan pengalaman baru dalam melakukan proses pembukaan rekening serta bertransaksi secara digital. Para nasabah yang ingin membuka rekening PermataME tidak perlu lagi mengunjungi kantor cabang PermataBank; cukup dengan menggunakan aplikasi PermataMobile, rekening PermataME dapat langsung diproses. Proses pembukaan rekening ini disesuaikan dengan gaya hidup saat ini dimana berbagai kebutuhan penting harus bisa diakses dengan mudah lewat handphone. Selain proses pembukaan rekening yang sangat mudah, kartu digital PermataME juga secara otomatis dapat diakses melalui aplikasi PermataMobile yang akan memudahkan nasabah dalam bertransaksi secara online. Transaksi transfer online dari rekening PermataME juga mudah dan tanpa biaya melalui berbagai channel Permata e-banking seperti PermataMobile, PermataNet, dan PermataATM.

Tidak hanya kemudahan bertransaksi, merespon gaya hidup generasi millennials yang aktif di dunia online dan tidak ingin ketinggalan tren terkini, PermataME juga memberikan cashback setiap hari: 10% untuk transaksi di transportasi online, cashback 20% untuk transaksi di toko online (e-commerce), dan cashback 30% untuk transaksi di coffee shops dan bioskop seluruh Indonesia. Tidak ketinggalan, PermataME juga memudahkan para millennials dengan gratis tarik tunai di semua ATM bank mana saja tanpa syarat, dan gratis biaya administrasi bulanan tabungan dan kartu debit PermataME.

Djumariah Tenteram, Head, Wealth Management, Retail Liability & E-Channel PermataBank mengatakan, “Kami sangat senang dapat meluncurkan produk inovatif terbaru kami, PermataME. PermataME memberikan banyak kemudahan kepada para nasabah khususnya segmen nasabah muda yang aktif di dalam digital environment, mereka yang menginginkan layanan perbankan yg mudah dan cepat dalam proses pembukaan rekening dan transaksi perbankan, khususnya non- tunai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>