Nikmati Berbagai Menu Ikan di Restoran Thai Alley dan Dapatkan Tiket PP ke Thailand

Nikmati Berbagai Menu Ikan di Restoran Thai Alley dan Dapatkan Tiket PP ke Thailand

20151029_115423(1)

Prosatu.com – Bagi pecinta kuliner khas Thailand, khususnya di Jakarta, pasti sudah tidak asing lagi dengan Restoran Thai Alley.

Restoran ini menyediakan berbagai menu khas Thailand dengan mengusung konsep Thai street food.
Semua menu yang disajikan di restoran ini dimasak oleh chef yang berasal dari Thailand.
Dan yang spesial adalah berbagai menu ikan, yaitu Pla Tod Kratiam, Pla Tod Yam Mamuang, Pla Tom Yam, dan Pla Manaow.

Pla Tod Kratiam adalah ikan utuh segar yang digoreng dengan bawang putih dan disajikan dengan saus seafood spesial khas Thailand.
Ikan yang digunakan adalah ikan kerapu berukuran besar. Cocok untuk dinikmati bersama, mulai dua hingga empat orang.

Kemudian ada Pla Tod Yam yaitu ikan goreng yang disajikan dengan saus dan salad mangga.
Daging ikannya sangat gurih dan empuk, rasa asam manis dari saus dan salad mangganya sangat terasa, pas dengan ikan gorengnya, terutama saat masuk ke dalam mulut.

Selanjutnya Pla Tom Yam, mendengar kata tomyam, bisa ditebak jika menu ini merupakan kuliner khas Thailand.
Ikannya dikukus dan disajikan dengan kuah tomyam. Dagingnya lembut ditambah aroma khas tomyam yang begitu kental membuat pengunjung tidak sabar ingin mencicipinya.
Dan menu ikan terakhir yang tersedia di Restoran Thai Alley adalah Pla Manaow.

Pla Manaow juga menggunakan ikan yang sudah dikukus, yang membedakan dengan Pla Tom Yam adalah kuahnya.
Pla Manaow menggunakan kuah dengan campuran perasan jeruk nipis. Terlihat lebih bening namun rasa dari jeruk nipisnya begitu terasa di mulut.Adapun harga dari setiap menu ikan di Restoran Thai Alley berkisar antara Rp. 180.000-Rp. 200.000 cukup terjangkau terutama saat dinikmati bersama teman atau keluarga.

Selain itu, untuk setiap pembelian menu ikan tersebut, pengunjung berhak mengikuti promo Lucky Fishing yang diadakan Thai Alley. Hadiahnya mulai dari cash voucher, diskon, dessert gratis, hingga grand prize tiket pergi pulang Jakarta-Thailand. Promo Lucky Fishing ini berlangsung selama 3 bulan mulai 1 November 2015 hingga 31 Januari 2016.

“Ada 24 tiket PP ke Thailand untuk 24 pelanggan yang beruntung dan akan diundi di setiap outlet Thai Alley,” ujar Ambar Arum, Marketing Executive Thai Alley.

Promo tersebut berlaku disemua outlet Thai Alley yaitu di Pacific Place, Gandaria City, Puri Indah Mall, dan Summarecon Mall Serpong. (ps)