MUFFEST Indonesia 2019, Destinasi Belania Fashion Muslim Jelang Ramadan dan Hari Raya Lebaran

MUFFEST Indonesia 2019, Destinasi Belania Fashion Muslim Jelang Ramadan dan Hari Raya Lebaran

Prosatu.com Jakarta – Memasuki hari ketiga penyelenggaraan Muslim Fashion Festival Indonesia (MUFFES’I‘), antusiasme pengunjung berburu fashion muslim Lebaran semakin tinggi. Warna-warni koleksifashion muslim terkini yang merupakan rujukan trend 2019 2020 dalam helatan MUFFEST 2019 menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengumung.

Diselenggarakan menyambut bulan Ramadan dan Hari Raya ldul Fitri 1440 H, ajang MUFFEST 2019 yang berlangsung pada tanggal 1 sampai 4 Mei 2019 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC), menjadi destinasi belanja fashion muslim bagi konsumen retail maupun buyers dari negara lain.

MUFFEST 2019 berupaya mendukung para produsen fashion muslim di Indonesia dalam memenuhi kebutuhan akan produkfashion muslim untuk momen Lebaran di dalam negeri yang dipastikan meningkat pesat. Bukan hanya konsumen, para pemerhati industri fashion muslim, termasuk asosiasi, komunitas, hingga influencer turut menghadiri MUFFEST 2019.

“Datang ke MUFFEST, saya bisa melihat perkembangan tren fashion muslim terbaru melalui fashion show sekaligus bisa langsung belanja produk tren terbaru seperti yang diperagakan di fashion show. MUFFES menawarkan pengalaman berbelanja yang berbeda, suasana nyaman dan banyak aktivitas yang memberikan inspirasi. Bahkan, melalui MUFFEST saya bisa terkoneksi dengan beberapa brand busana muslim, dan akhirnya saya menjadi reseller multi brand tersebut,” papar Rifka Maulani, pengunjung MUFFEST 2019 dari Makassar.

Dengan tujuan mendorong perkembangan industri fashion muslim Tanah Air untuk mewuiudkan Indonesia sebagai salah satu pusat fashion muslim dunia, MUFFEST yang merupakan barometer fashion muslim senantiasa berupaya menghadirkan tren fashion muslim terkini sebagai bagian dari rangkaian menyukseskan wacana tersebut.