Metropolitan Mall Bekasi Adakan Late Night Sale Diskon Hingga 70% Selama Ramadhan

Metropolitan Mall Bekasi Adakan Late Night Sale Diskon Hingga 70% Selama Ramadhan

Prosatu.com Bekasi – Metropolitan Mall Bekasi rayakan bulan penuh berkah, bertemakan “Enchanted Ramadan” acara dimeriahkan oleh penyanyi Abdul dan Gamaliel Audrey Cantika (GAC) rangkaian acara dimulai pada tanggal 18 Mei – 16 Juni 2019.

Mengusung tema “Enchanted Ramadan” berbagai rangkaian acara yang akan berlangsung mulai tanggal 18 Mei 2019 telah dipersiapkan, diantaranya Late Night Sale hingga 70% yang didukung oleh seluruh tenant pada tanggal 25 Mei dan 1 Juni 2019 dimulai pukul 21.00 – 24.00WIB.

Acara akan semakin meriah dengan penampilan dari penyanti Abdul (25 Mei 2019) serta Gamaliel Audrey Cantika (GAC) (1 Juni 2019), Ramadhan Performance serta program Belanja Rp300 ribu free voucher Salt n Pepper senilai Rp300 ribu.

“Banya sekali keuntungan berbelanja di late night sale Metropolitan Mall Bekasi, selain mendapatkan diskon lebih besar dibandingkanhari lainnya, pelanggan juga berkesempatan menjadi top spender late night sale. Berbeda dari late night sale sebelumnya yang hanya memberikan hadiah untuk 1 Top Spender saja, kali ini Metropolitan Mall Bekasi akan memberikan 3 hadiah untuk 3 Top Spender berupa1 unit Samsung Galaxy S9, 1 unit Oppo F9, dan 1 unit Oppo A7” ujar Amran Nukman HD, Pimpinan Unit Metropolitan Mall Bekasi. Parkir gratis juga diberikan selama periode late night sale demi mengakomodir antusiasme belanja pengunjung.

“Selain late night sale dan performance artis, berbagai acara Ramadhan juga digelar seperti Nasyid, Tanoura dance, Middle East Cabaret, Bubble Man Show, Belly Dance dan masih banyak lainnya.” Tambah Himawan Mursalim, Wakil Direktur Divisi Mal PT Metropolitan Land Tbk.