Meti Kim di Rilis Lagu Raja Gombal Dianggap Curhatan

Meti Kim di Rilis Lagu Raja Gombal Dianggap Curhatan

Prosatu.com Bogor – Wanita berwajah oriental ke Korean dari Banten, Meti Kim yang memiliki suara khas, merilis lagu Raja Gombal dengan label Bintang Lima Musik. Namun lagu tersebut dianggap para fans menjadi lagu sindirian atau lagu curhatan.

Sebagai wanita yang sering terkena gombal, hal tersebut bertepatan dengan isu miring tentang dirinya yang kini namanya sering tercantum diberbagai aplikasi kencan media sosial.

Meti Kim diberitakan menjadi wanita pesanan yang paling di incar oleh hidung belang, hal tersebut menjadi berita yang kurang sedap terdengar.

Saat di temui di king13 cafe kawasan bogor, Meti Kim cukup terkejut dengan pemberitaan tersebut dan menyatakan semua itu tidak benar.

“Gak ada itu, saya juga tidak tahu ada kabar tersebut,” kata Meti saat ditemui di King 13 Cafe And Resto, Jalan Pajajaran Nomor 59a, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu (09/01/2021).

Lebih lanjut Meti Kim mengatakan mungkin ada orang yang mengatas namakan dirinya untuk mencari keuntungan dengan pemberitaan tersebut.

“Mungkin ada orang atau fans yang berbuat seperti itu,” kata Meti.

Meti Kim adalah sosok perempuan muda yang penuh semangat, semangat dalam berkarya dan semangat dalam bermusik.

Berasal dari kota Banten dengan wajah yang sangat oriental ke Korean yang memiliki suara khas sehingga setiap Iagu yang dibawakannya selalu memiliki nuansa yang sangat berbeda.

Selain bermusik, Meti Kim juga berkarya dalam konten-konten serta aktifitas kreatif lainnya, seperti konten memasak, fashion, Traveling dan horor yang menjadikan konten dalam youtube channelnya sangat beragam.