Mengisi Liburan Akhir Tahun, Trans Studio Bandung Hadirkan Circus On Ice

Mengisi Liburan Akhir Tahun, Trans Studio Bandung Hadirkan Circus On Ice

Prosatu.com Jakarta – Untuk membuat liburan akhir tahun Anda semakin berkesan, Trans Studio Bandung persembahkan pertunjukan sirkus internasional “CIRCUS ON ICE by Savaliev’s Grand Circus Atraksi sirkus ini merupakan pertunjukan sirkus di atas es pertama yang diselenggarakan di Tans Studio Bandung. Dimainkan oleh pemain profesional yang berasal dari Ukraina dan Rusia memadukan keahlian ice skating, aksi akrobatik, dilengkapi dengan tata cahaya, serta aransemen usik yang aktraktif.

Selama kurang Iebih 45 menit , pengunjung akan disuguhkan beragam atraksi oleh para pe profesional dari Ukraina dan Rusia yang berkolaborasi dengan performer dari Trans Studio Bandung. Para pemain sirkus tersebut akan memainkan beberapa atraksi diatas es, di antaranya Aerial Sik, Bubbles, Acrobatic Trick, Palantine dan masih banyak Iagi.

Pertunjukan CIRCUS ON ICE by Savaliev’s Grand Circus, dihadirkan di akhir tahun 2019 sangat cocok ka bertepatan dengan masa liburan Natal dan Tahun Baru. Hal ini bisa menjadi ajang rekreasi bersanak saudara, dikemas dalam sebuah pertunjukan yang spektakuler, atraktif dan menghibur, serta bisa dinikmati oleh segala usia dan kalangan.

Pertunjukan ini menceritakan tentang sebuah kerajaan es yang sedang melaksanakan pesta ulang tahun. Suasana meriah tentunya sangat kental dan seluruh rakyat pesta pora menyaksikan pertunjukan terbaik sebagai kado untuk sang raja. Kira kira acara manakah yang akan menjadi favorit sang raja? Atau bahkan ada acara yang membuat raja kagum sekaligus berdebar jantung? Saksikan selengkapnya hanya di Amphitheater Trans Studio Bandung.

Pertunjukan “CIRCUS 0N ICE by Savaliev’s Grand Circus” dapat disaksikan di Amphitheater Trans Studio Bandung setiap hari pukul 14.00 WIB, kecuali Jum’at pukul 15.00 WIB mulai tanggal 20 Desember 2019 – 4 Januari 2020. Khusus untuk periode liburan 13 Desember – 2019 11Januari harga tiket masuk Trans Studio Bandung dibanderol dengan Rp. 280,000. Harga tersebut sudah termasuk bermain di semua wahana dan menyaksikan semua pertunjukan. Yang Iebih menarik dari tanggal 13 November 2019, dapatkan tiket presale diskon 20% dengan jumlah terbatas.

Trans Studio Bandung merupakan salah satu destinasi favorit di kota Bandung. Bisa berekreasi dengan kerabat dan keluarga tanpa Anda perlu khawatir dengan cuaca yang ada. Terletak di Kav Terpadu Trans Studio Bandung, yang memberikan akses kemudahan untuk Anda yang berasal dari luar kota. Karena kita terintegrasi Iangsung dengan hotel dan mall.

Selain menampilkan aksi “CIRCUS ON ICE by Savaliev’s Grand Circus” yang cocok untuk akhir tahun Anda, di awal bulan Desember Trans Studio Bandung akan menghadirkan Swaraloka Menghadirkan pemuda asal bandung yang sangat menikmati bernyanyi. la telah merebut hati pendengar musik saat ini dengan single pertamanya ‘Sewindu‘. Siapa yang tak kenal dengan TULUS
Penyanyi muda berbakat tersebut beberapa tahun terakhir menyita perhatian penikmat musik Indonesia.

Tepat di tanggal 1 Desember 2019, Swaraloka vol. 2 kali ini membuat Tulus tidak tampil sendirian, dia akan ditemani oleh penyanyi wanita Rahmania Astrini, penyanyi muda yang tenar di media sosial dan kini sudah debut di industri musik Tanah Air dengan merilis single Menua Bersama, Konser diselenggarakan di Amphitheater, Trans Studio Bandung mulai pukul 19.00 WIB. Tetapi ada yang berbeda jika menonton konser di Trans Studio Bandung adalah selain menikmati alunan musik dari penyanyi kesayanganmu, Anda pun bisa menikmati bermain wahana sejak pukul 17.00 WIB. Cukup dengan Rp.250.000 untuk kelas festival dan Rp.450.000 untuk VIP.

Tentunya dengan dua pertunjukkan ini, baik Circus on Ice maupun konser Tulus, Trans Studio Bandung dapat dijadikan tujuan berlibur di Bandung. Trans Studio Bandung menghadirkan 20 wahana yang terbagi menjadi 3 zona yaitu Zona Studio Central yang bertema gemerlap dunia layar lebar dengan tampilan ala Hollywood era tahun-60an. Di dalam Zona Studio Central terdapat berbagai Wahana yang cukup menguji adrenalin seperti Racing Coaster, Pemburu Badai, Vertigo dan Giant Swing.

Selanjutnya ada Zona Lost City yang bertema pedalaman hutan Amazon dengan wahana Jelajah dan Pirate Ship yang bisa dinaiki untuk mengelilingi area Trans Studio Bandung dari ketinggian. Terakhir pengunjung akan dibawa ke Zona Magic Corner dimana terdapat wahana Dunia Lain dan anak-anak bisa merasakan suasana penuh magis serta bisa bermain di area Softplay Captain Black Heart Ship. Trans Studio Bandung buka setiap hari mulai pukul 10.00 – 18.00 (Senin Jumat) dan pukul 10.00 – 19.00 (Sabtu, Minggu dan peak season).

Selain itu, Trans Studio Bandung berada di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung yang terintegrasi dengan Trans Studio Mall, The Trans Luxury Hotel, Hotel IBIS Bandung Trans Studio dan Masjid Agung Trans Studio Bandung, hal ini akan menjadikan liburan di Trans Studio Bandung semakin mudah, dengan adanya fasilitas mall, hotel dan masjid dalam satu kompleks.