KH Ma’ruf Amin Ajak Kaum Milenial Rawat Keutuhan Bangsa dan Negara

KH Ma’ruf Amin Ajak Kaum Milenial Rawat Keutuhan Bangsa dan Negara

Prosatu.com Depok – KH. Ma’ruf Amin Calon Wakil Presiden nomor urut 01 menghadiri acara Peresmian Posko Pemenangan Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Depok di Kantor DPD Partai Golkar Kota Depok di kawasan Grand Depok City.

Peresmian ini dihadiri ratusan relawan dan dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) seluruh partai koalisi.

Dalam sambutannya, Kiai Ma’ruf mengajak kepada seluruh relawan untuk memenangkan pasangan nomor urut 01, Jokowi-KH. Ma’ruf Amin. Karena saat ini juga sudah banyak kaum millenial yang mendukungnya untuk memenangkan suara di Depok.

“Terima kasih atas dukungan kaum millenial yang terus mendukung kami, kami juga mengajak mereka berkontrobusi, menyampaikan pikirannya di dalam membangun bangsa,” ucap Kiai Ma’ruf di Kantor DPD Partai Golkar Kota Depok di kawasan Grand Depok City, Sabtu (12/1/2018).

Kiai Ma’ruf menambahkan Depok merupakan kota yang cukup penting untuk dimenangkan dan kali ini dirinya dan juga timnya bertekad untuk meraup suara yang lebih banyak untuk memenangkan Jokowi.

“Dulu Pak Jokowi kalah, tapi sekarang semua bertekad pasti menang dan kaum milenial harus tetap menjaga keutuhan Bangsa dan Negara,” ujar Kiai Ma’ruf

Sementara itu Ketua dewan penasehat Barisan milenial KH Maruf Amin, Kiwi Aliwarga menjelaskan untuk merebut suara kaum milenial dengan strategi Sosial media, pertemuan informal dan penjelasan data-data yang cocok untuk kaum milenial.

“Saat ini statistik untuk pemenangan di kota depok masih fifty-fifty dam kota Depok yang dinamik menjadikan tugas kita untuk sosialisasi memberikan data-data dan mengajak mereka untuk berpikir ” jelas Kiwi.

Kiwi juga merasa optimis adanya perubahan untuk kaim milenial di Depok.

“Inshaa Allah di Depok dan di Indonesia kaum milenial sudah pada pinter-pinter dan kita berharap mereka akan memilih Jokowi-Ma’ruf,” pungkas Kiei Aliwarga.