Majukan Sepak Bola Indonesia, Nivea Man Gelar Liga U-17

Majukan Sepak Bola Indonesia, Nivea Man Gelar Liga U-17

Posted by

Prosatu.com Jakarta – NIVEA MEN, merek perawatan kulit pria ternama di dunia, menjadikan persaingan antar sekolah sepak bola (SSB) di lndonesna semakin sengit dan kompetltif dengan menggelar kompetisi Liga NIVEA MEN TopSKor U-17 2018/2019 di Jakarta mulai 28 Oktober 2018 hingga pertengahan April 2019 mendatang. Diikutl oleh 20 SSB se-Jabodetabek dan Bandung, turnamen ini merupakan kesempatan besar bagi ratusan pemain U-17 untuk membuktikan diri pantas masuk ke dalam Tim Nasional lndonesla, berarti selangkah lebih dekat mewujudkan karier mereka sebagai pemain sepak bola profesional.

Antusiasme dan ambisi tersebut mengacu kepada kesuksesan liga NIVEA MEN TopSkor U-16 pada Februari hingga Mei 2018 Ialu, yang berhasil menemukan 17 pemain baru bagi Tim Nasional Indonesia U-16. Kontribusi para pemain baru tersebut signifikan terhadap prestasi tim nasional meniuarai AFF U-16 2018, menjadikan Indonesia juara untuk pertama Kalinya dalam sejarah sejak kompetisi ini pertama kali diselenggarakan pada tahun 2002. Tim yang sama pun berjaya di puncak klasemen sebagai juara grup Piala AFC U-16, berhasil menembus babak perempat final, prestasi terbaik Indonesia sejak 1990.

Mlchael Suwlto, Senior Brand Manager NIVEA MEN Face Care, Belersdorf lndonesla, menjelaskan, “Rentetan prestasi gemilang tersebut memberi semangat bagi NIVEA MEN untuk memberi dukungan secara berkelanjutan Kepada para pemain sepakbola usia muda mempersiapkan karier profesional mereka. Momentum prestasi mereka iangan sampai terputus. Maka Iewat penyelenggaraan Liga NIVEA MEN TopSkor U-l7 2018/2019 selama beberapa bulan Ke depan, NIVEA MEN akan mendampingi mereka mengejar prestasi lebih tinggi lagi.

Teknik bertading mereka terus diasah Iewat 122 pertandlngan liga yang kami rancang, sedangkan di luar lapangan Kami jaga kepercayaan diri mereka dengan rangkaian produkproduk perawatan kulit, seperti deodoran dan sabun muKa, Karena Kami percaya persiapan menyeluruh di dalam dan luar lapangan akan membantu mereka mencapai prestasi terbaik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>