L’Oréal Indonesia Adakan Program Citizen Day 2015

L’Oréal Indonesia Adakan Program Citizen Day 2015

IMG_20150526_190400

Prosatu.com – Sebagai bentuk syukur atas pertambahan usia L’Oréal yang ke-106 tahun, L’Oréal mengadakan program Citizen Day, satu hari yang khusus diberikan oleh karyawan L’Oréal untuk berhenti sejenak dari pekerjaannya dan mendedikasikan waktu dan tenaga untuk membantu lingkungan sekitar.

Sesuai dengan tema tahun ini yaitu “I Feel Good to Do Good” seluruh divisi bersama-sama mengunjungi Panti Tresna Werdha Budi Mulia 1 untuk berbagi kebahagiaan dengan para kakek dan nenek yang menempati panti lansia tersebut. 250 pegawai L’Oréal bersama-sama mendatangi panti untuk melaksanakan berbagai kegiatan agar dapat menyenangkan serta memberi perhatian kepada para Kakek dan Nenek. Selain itu juga karyawan L’Oréal diberi kesempatan untuk dapat mengunjungi pondok-pondok masing-masing lansia untuk membantu membersihkan serta berbagi cerita dengan mereka.

“Program ini adalah program CSR kami yang sangat kami banggakan, dimana selain merayakan ulang tahun perusahaan kami dengan berfoya-foya namun kami memilih untuk mengosongkan satu hari jam kerja kami untuk dapat terjun ke masyarakat secara langsung dan berbagi kebahagiaan, tahun ini merupakan tahun yang sangat spesial, karena berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana kami sering sekali terfokus untuk berbagi dengan anak-anak namun tahun ini kami memilih untuk berbagi dengan orang tua yang telah berjasa bagi masyarakat kita saat ini,” jelas Vismay Sharma, President Director, PT L’Oréal Indonesia.

Selain memberikan tanda kasih dalam bentuk produk-produk kebutuhan lansia, L’Oréal pun memberikan potong rambut gratis serta mengadakan acara karaoke bersama untuk bisa memberikan semangat muda kembali kepada para kakek dan nenek di sana.

“Sudah menjadi kewajiban kami untuk mengingat jasa para orang tua yang sudah bersusah payah membentuk masyarakat kita seperti yang kita nikmati saat ini, hal ini menjadi latar belakang kami untuk datang ke sini dan berbagi kebahagiaan dengan mereka, senyuman di wajah mereka adalah bukti bahwa dengan berbuat baik kita merasa lebih baik,” tutup Vismay Sharma dalam acara Citizen Day 2015.