Keke Busana Berbagi 15.000 Baju Lebaran

Keke Busana Berbagi 15.000 Baju Lebaran

_20150615_190642

Prosatu.com – KeKe Busana, salah satu perusahaan busana muslim terbesar di Indonesia yang terkenal dengan produk busana muslim anak, saat ini sedang mengadakan program sosial yaitu berbagi 15.000 baju muslim anak gratis ke mereka yang membutuhkan. Alhamdulillah, di bulan Ramadhan kali ini KeKe Busana telah bekerjasama dengan Rumah Zakat Indonesia. Penyaluran oleh RZI akan berfokus di Jabodetabek dan Bandung. 5000 produk tersebut gratis dari KeKe Busana melalui RZI yang kemudian diberikan langsung kepada para penerima manfaat.

Kami berpikir, lanjutan dari program ini alangkah baiknya jika program ini dapat meluas agar makin banyak yang merasakan manfaat. Kami berfikir, pastilah ada perseorangan atau institusi yang ingin berbagi baju lebaran terbaik ke mereka yang membutuhkan. Maka, kami memutuskan untuk membuat program lanjutan dari “Berbagi Baju Lebaran”.

Kami memberikan kesempatan kepada mereka yang ingin berbagi baju lebaran ke sesama dengan diskon harga Pabrik. Potongan harga pabrik maksimal adalah 50%. Kami batasi untuk 15.000 pcs saja. Dan syarat mutlaknya adalah produk KeKe tersebut tidak boleh diperjualbelikan.

Program ini kami hadirkan untuk memudahkan donatur perseorangan ataupun instansi / perusahaan yang ingin menjalankan program sosial dalam berbagi baju lebaran ke orang-orang yang membutuhkan. Namun untuk perseorangan dibatasi jumlahnya yaitu minimal 20 pcs. Jika ada yang ingin berbagi di bawah 20 pcs, maka dialihkan ke Rumah Zakat. Sebagai gambaran, produk keke yang harganya Rp 180.000,- cukup dibeli dengan harga Rp 90.000 saja. Bismillah, berkah. Dan selanjutnya, untuk distribusi kami serahkan kepada donatur / organizer.

Untuk informasi lebih lanjut terkait program “Berbagi Baju Lebaran” bisa menghubungi Naufal Zulfahmi, Brand Marketing Manager Keke Busana di nomer 082123458678 atau bisa langsung mengakses website resmi Keke Busana di www.keke-busana.com.”