Kartu Sakti LA Genius Jadikan Solusi Hidup Hemat

Kartu Sakti LA Genius Jadikan Solusi Hidup Hemat

_20151129_215053

Prosatu.com Jakarta – Solusi Memperbaiki dan Merubah Nasib Hidup serta Meningkatkan Kualitas Hidup Menjadi Lebih Sukses Berlimpah dan Berkah adalah dambaan semua orang. Untuk menggapai tujuan tersebut, PT Living Active Genius meluncurkan kartu serba bisa yang di beri nama ‘Kartu Sakti’ yang banyak mempunyai kelebihan dan keuntungan bagi pemegang kartu ini.

Omar Bin Lokman selaku Founder & Chief Executive Officer LA Genius menjelaskan, kartu ini mempunyai beberapa banyak kelebihan selain untuk kesehatan, kartu energi ini juga bisa menghemat bahan bakar dan listrik.

“Kartu ini mempunyai kelebihan yang cukup besar diantaranya untuk kesehatan, menghemat bahan bakar dan menghemat listrik yang mencapai 30%. kartu ini mengandung teknologi ion negatif dari 5000-7000 ion negatif dengan FIR (Far Infra Red/ sinar infra merah) yang sangat berguna untuk kesehatan,” ujar Omar saat Soft Launching di Rukan Crown Palace, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (29/11/15).

Omar menambakah Kartu ini merupakan produk dari Germany yang untuk edar di Indonesia masih berlisensi dibawah LA Genius SDN.BHD, Malaysia ini bergaransi 3 tahun dengan pemakaian hingga 5 tahun,

“Kartu sakti beredar mulai tahun 2015 yang sebelumnya dengan nama LA Genius Saver, sedang untuk di Indonesia melalui World Peace Gong dinamakan Kartu Sakti dan sudah di patenkan dan kami mentargetkan 5000 member di tahun 2016 ,” ujarnya.

“kami juga akan buka cabang di beberapa kota besar, seperti, Surabaya, Kalimantan, Medan, Makassar dan kota-kota besar lain,” pungkas Omar. (hdyt)