Kain Kafan Hitam Hadir Saat Hari Valentine

Kain Kafan Hitam Hadir Saat Hari Valentine

Prosatu.com Jakarta – Film “Kain Kafan Hitam’ akan meramaikan film horor di Tanah Air dan menyemarakkan di bulan Kasih Sayang ini. Film garapan sutradara Yudhistira Bayuadji bersama Maxime Bouttier tersebut mulai tayang di bioskop pada 14 Februari mendatang. Tepatnya di hari Valentine.

“Film ini akan menjadi satu-satunya film horor Indonesia yang tayang di saat Valentine” ungkap Girry Pratama selaku produser yang mengaku punya pertimbangan sendiri. Selama ini Valentine identik dengan film drama-drama cinta. Kami buat sesuatu yang beda, bagaimana Valentine kami buat horor,” tandasnya ketika ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta, Senin (11/2/2019).

Film ini berkisah tentang empat sekawan yang gemar melakukan ekspedisi di kawasan yang bernuansa horor. Keempatnya kemudian justru menemukan apa yang selama ini dicari, yakni pengalaman penuh kengerian, di rumah salah satu dari mereka. Kisah dalam ‘Kain Kafan Hitam’ rupanya terinspirasi oleh kisah nyata yang terjadi di masa lalu.

Ide ceritanya dari ibunya teman di Bandung. Jadi, dia cerita tentang keluarganya zaman dulu, tapi mereka enggak mau diungkap siapa. ‘Seram juga, ya,’ saya bilang. Sekarang kami buat versi modernnya dengan inti cerita yang sama. Cerita nyatanya lebih seram malah kalau menurut saya,” ujar Girry.

Film yang menargetkan perolehan satu juta penonton dan segera tayang di 14 (empat belas) Februari ini turut di ramaikan oleh Shandy William, Claude Putri, Egi Fadly, Ike Muti, Elsa Diandra dan Lilik Andra ini