Jenderal Naga Bonar Siap Hadir Kembali di Bulan Oktober

Jenderal Naga Bonar Siap Hadir Kembali di Bulan Oktober

Prosatu.com Jakarta – Setelah 12 tahun berlalu, kisah Jenderal Naga Bonar kembali hadir ke tengah penonton Indonesia dengan cerita yang lebih lucu, segar dan para pemain terbaru. Dengan judul NAGA BONAR REBORN, film yang merupakan remake dari kisah Nagabonar sebelumnya kali ini disutradarai oleh Dedi Setiadi dan diproduseri oleh Trimedya Panjaitan dan Gusti Randa beserta Harry Sanusi, Juniver Girsang dan Robert Atiam yang bertindak sebagai produser eksekutif, akan siap tayang di seluruh bioskop Indonesia pada bulan Oktober 2019.

Dalam film NAGA BONAR REBORN ini, Gading Marten (Aktor Terbaik piala Citra Festival Film Indonesia 2018) terpilih untuk berperan sebagai Naga Bonar, seorang pemuda kampung yang sukses menjadi jenderal perang saat masa penjajahan Belanda di Sumatra Utara. Sementar tokoh Kirana, perempuan Batak cantik yang berhasil meluluhkan hati Naga Bonar diperankan oleh Citra Kirana (Aktris Favorit pilihan Nickelodeon Indonesia Kids Award 2013). NAGA BONAR REBORN juga dibintangi aktor ternama lainnya seperti Delano Daniel, Ence Bagus, Roy Marten, Ray Sahetapy, Donny Damara, Rita Matumona, Elly Sugigi, Robby Tremonti, Harry Ponto disertai penampilan khusus dari Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia, Puan Maharani.

Pada peluncuran perdana trailer resmi film NAGA BONAR REBORN yang diadakan di XXI Lounge, Plaza Indonesia ini, penonton Indonesia dapat melihat bahwa NAGA BONAR REBORN akan hadir dengan cerita yang lebih mendalam, penuh humor segar dan sedikit berbeda dari kisah sebelumnya. “Film ini sekaligus merupakan perwujudan tribute kami, sebagai pelaku industri film Indonesia untuk mengenang penulis naskah asli Nagabonar, Asrul Sani,” ungkap Gusti Randa.