Jaga Kebersamaan, Jangkar Indonesia Gelar Lomba Mancing Ikan Bawal

Jaga Kebersamaan, Jangkar Indonesia Gelar Lomba Mancing Ikan Bawal

Prosatu.com Depok – Mancing ikan bawal segar silaturahmi Jangkar Indonesia dan Satas sukses digelar di Empang Mandor Gedad Taman Jaya Kota Depok, Minggu (6/12/2020).

Puluhan peserta yang sudah terdaftar dan warga sekitar ikut mancing ikan bawal segar yang disebar oleh panitia di empang sebanyak satu kuwintal.

Masing masing mulai mencari tempat yang nyaman agar bisa mengulur kail meskipun waktu untuk memancing baru akan dimulai pukul 09:00 WIB. Cuaca yang saat itu hujan gerimis pun tak menjadi penghalang bagi peserta untuk memancing. Ada yang pakai payung, ada yang duduk di tepi empang sambil pakai jas hujan, bahkan memakai helm.

H. Widiastono yang mendukung acara tersebut turut hadir dan memberikan Air Mineral OK OC.

Menurut Ketua Panitia Heru Prasetyo, acara ini diselenggarakan selain untuk sarana hiburan akhir pekan, juga untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan.

“Ini sebagai ajang hiburan akhir pekan dan mempererat tali silaturahmi. Harapannya acara mancing ini akan terus ada terlaksana setiap 3 bulan,” ujar Heru.

Lanjut Heru “Lomba mancing mania ini digelar mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 14.00 WIB. Satu kuwintal ikan bawal ditebar oleh panitia.

Selain membawa hasil mancing peserta juga mendapat hadiah doorprize yang disiapkan panitia berupa dispenser, kipas angin, alat pancing dan puluhan hadiah menarik lainnya.