Indonesia Traveloka Xperience Ajak Pengunjung Berpetualang ke Negeri Imajinasi

Indonesia Traveloka Xperience Ajak Pengunjung Berpetualang ke Negeri Imajinasi

Prosatu.com Jakarta – Tepat satu bulan menuju acara yang paling ditunggu-tunggu oleh keluarga tercinta di Indonesia Traveloka Xperience Presents FamGoFest 2019 – Family Go Festival dan pelopor Family Playpark Festival terbesar di Indonesia, tahun ini memasuki edisi kedua akan diselenggarakan selama 11 hari, mulai dari tanggal 19 – 29 Desember 2019 di Hall 1,2,3 dan 3 A – ICE, BSD CITY, Tangerang. FamGoFest 2019 yang bertemakan “Kingdom of Happiness” akan mengajak para pengunjung untuk berpetualang dan bermain bersama ke negeri yang penuh imajinasi, keceriaan, serta riang gembira.

Hype Festival dan Berlian Entertainment merupakan event organizer yang sudah dikenal sebagai penyelenggara event berkelas dan sukses seperti Kahitna Love Festival, LAFF Festival, SHVR GROUND FESTIVAL, FamGoFest 2018 dan event besar lainnya di Indonesia. Melihat kesuksesan FamGoFest 2018 (edisi pertama), di mana pengunjung sangat menikmati berbagai penampilan dari Pink Fong dan Baby Shark, maskot original Fam Go Fest yang lucu yaitu ‘LATOMOCHI’, permainan aktif untuk berbagai usia, kelas interaktif dan edukatif, serta banyak kegiatan menyenangkan lainnya, HYPE FESTIVAL dan BERLIAN ENTERTAINMENT berkomitmen untuk menjadikan momen FamGoFest 2019 sebagai pengalaman dan kenangan yang tak terlupakan bagi seluruh anggota keluarga yang berkunjung.

Dino Hamid, Project Director dan Creator FamGoFest dari Berlian Entertainment menegaskan, “FamGoFest tahun ini akan lebih semarak dengan unsur entertainment – education experience yang lebih beraneka ragam, kami ingin memberikan destinasi liburan keluarga akhir tahun yang menyenangkan. Ada lebih dari 50 permainan dan aktivitas gratis yang bisa diikuti seluruh anggota keluarga, dari balita hingga remaja, bahkan ada permainan dan aktivitas yang dapat diikuti oleh para orang tua. Selain itu kami juga telah menciptakan lagu terbaru #BuatMamaPapaHappy yang sudah bisa didengar dan dihafalkan si kecil di rumah dan dapat dinyanyikan bersama LATOMOCHI saat berkunjung ke FamGoFest 2019 nanti.”

Diadakan di ICE BSD CITY, para pengunjung FamGoFest 2019 juga diberikan keistimewaan yaitu setiap pembelian tiket bukan hanya dapat memasuki area FamGoFest 2019 di hall 1- 3A, tetapi juga dapat memasuki ICE FEST 2019 di Hall 5 – 10.

FamGoFest edisi kedua di tahun 2019 akan membawa semua pengunjung untuk menelusuri ‘Kingdom of Happiness’ dan berpetualang dengan imajinasi kreatif yang menyenangkan dan riang gembira. Diselenggarakan selama 11 hari di ICE BSD CITY, FamGoFest dipersiapkan untuk dapat menampung kurang lebih 75.000 pengunjung.

FamGoFest 2019 sebagai pelopor The First Family Play Park in Indonesia selalu mengutamakan 3 pilar penting yang saling berkaitan yaitu 3E (Entertainment, Education dan Experience) untuk unsur Entertainment yang ada pada FamGoFest 2019, seluruh anggota keluarga akan diajak untuk menikmati berbagai permainan seru, bernyanyi dan menari bersama special performance dari Badanamu dan Tayo the Little Bus yang akan hadir menemani para pengunjung di tanggal 19, 20, 28 dan 29 Desember 2019, Robocar Poli juga akan hadir menemani dari tanggal 21-24 Desember 2019. Melihat banyaknya antusiasme pengunjung terhadap pertunjukkan yang satu ini pada acara FamGoFest, FamGoFest 2019 kembali menghadirkan penampilan dari Pink Fong dan Baby Shark dengan lagunya yang sangat dekat dengan kita dan akan tampil di FamGoFest mulai dari tanggal 23 sampai 29 Desember 2019, bintang tamu lain yang juga ditunggu-tunggu keluarga tercinta di FamGoFest tahun ini adalah Nussa dan Rarra yang akan hadir menemani mulai tanggal 21, 22, 26 dan 27 Desember, tak ketinggalan Maskot original FamGofest yang akan selalu setia menemani, ‘LATOMOCHI’ yaitu Lulu, Tora, Amu, Momo dan Chibi yang akan hadir setiap hari selama FamGoFest 2019.

Sedangkan pada unsur Education,FamGoFest 2019 telah menyiapkan berbagai jenis kegiatan kreatif yang dapat diikuti oleh setiap anggota keluarga seperti Colouring Wall, Color Brick, Painting Class, Slime Making, dan masih banyak lainnya, dengan total 27 Art and Craft Workshop. Disisi Experience, FamGoFest 2019 menyediakan aneka pengalaman seru yang akan sulit untuk dilupakan oleh setiap anggota keluarga yang hadir seperti Latomochi Fun Go-Kart, VR (Virtual Reality) games, AR (Augmented Reality) games, Bubble Soccer, Switch and Move (Nintendo Switch), Half basketball Court, Arcade games, Carnival Games, Giant Rainbow Slide, Bouncing Castle dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, FamGoFest pun dipenuhi dengan berbagai pertunjukan menyenangkan tanpa henti, seperti acara daily carnival, puppet show, science show, street magician, storytelling dan lain-lain. Tidak akan ada waktu kosong yang terbuang, seluruh anggota keluarga dapat bersenang-senang dengan menikmati lebih dari 50 atraksi yang dapat dinikmati bersama keluarga tercinta hanya di Family Go Festival, pelopor family playpark festival di Indonesia.

Semua permainan dan hiburan ini dapat dinikmati oleh semua pengunjung FamGoFest 2019 tanpa dipungut biaya tambahan. Hanya kelas workshop yang akan dikenakan biaya tambahan untuk perlengkapan dan permainan yang hampir semuanya dapat dibawa pulang. Selama FamGoFest berlangsung, pengunjung juga dapat menikmati ICEFEST-2019 yang diselenggarakan pada waktu yang sama di ICE BSD Hall 5 – 10.

Area bermain dan hiburan yang luas di FamGoFest akan dibagi ke dalam beberapa zona, seperti Baby Day’s Out zone untuk balita, Peek A Boo untuk toddler, Tree of Knowledge area untuk belajar kerajinan bersama ibu tercinta, Latomochi world, Giant Playpark, Get Set Go area untuk para kakak, Go Kart Latomochi untuk bermain bersama ayah, dan Fam Bam untuk merasakan serunya suasana carnival. Seluruh area ini akan memiliki sapuan warna warni yang berbeda-beda dengan aktivitas dan permainan yang berbeda untuk seluruh anggota keluarga. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai jenis jajanan dan makanan yang dapat dinikmati setiap saat.

Christian Soeseno, selaku CEO dari Hype Festival menambahkan : “FamGoFest adalah sebuah ajang festival buat semua keluarga Indonesia, sebagai penyelenggara dan secara pribadi sebagai kepala keluarga selalu ingin membahagiakan keluarga dengan mengajak istri dan 5 anak saya untuk ‘family time’, membawa ‘Happiness’ untuk keluarga adalah hal yang utama, maka dari itu saya membuat acara FamGoFest ini. Begitu banyak kegiatan dan kolaborasi istimewa yang kami siapkan untuk FamGoFest 2019 Kingdom of Happiness, setiap tahun kami ingin membuat perubahan & inovasi terbaru, ada beberapa kolaborasi menarik yang akan kami hadirkan, kami akan berkoloborasi dengan @goola.id untuk minuman tradisional inovasi baru dan juga dengan @kokumi_id bubble tea. Tujuan kami adalah untuk membuat anak dan keluarga tersenyum gembira.”

Dalam kesempatan yang sama, Terry Santoso, Head of Marketing Traveloka Xperience mengatakan, “Sebagai sebuah perusahaan teknologi penyedia jasa layanan end to end Travel, Lifestyle dan Financial Services dalam satu platform, kami sangat menyambut kerjasama ini. Menjadi Exclusive Online Ticketing Partner acara FamGoFest 2019 ini juga sejalan dengan misi kami untuk menghadirkan kemudahan dan pengalaman terbaik bagi para keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama dengan aktivitas hiburan berkualitas. Selain dapat melakukan pemesanan tiket, para pengguna, terutama yang berasal dari luar kota, juga dapat dengan mudah memesan transportasi hingga memilih akomodasi yang sesuai demi menghadiri FamGoFest 2019 dengan lancar. Solusi end-to-end yang kami tawarkan diharapkan dapat menghadirkan pengalaman menyenangkan yang tak terlupakan bagi seluruh anggota keluarga.”

“Demi menambah keseruan, para pengunjung juga dapat menikmati beragam aktivitas di special booth persembahan dari Traveloka Xperience bekerja sama dengan Jakarta Aquarium. Para pengunjung booth akan dipancing kreativitasnya melalui bermacam-macam aktivitas yang edukatif, atraksi menarik, hingga penawaran spesial dari Traveloka Xperience yang hanya bisa didapatkan di FamGoFest,” tutup Terry.

Special booth Traveloka Xperience akan menampilkan beberapa spesies laut terbaru yang merupakan hasil kolaborasi dengan Jakarta Aquarium untuk memancing rasa ingin tahu dan menambah wawasan para pengunjung akan biota laut. Selain itu, para orang tua juga akan dimanjakan dengan berbagai kegiatan menyenangkan di dalam booth untuk para orang tua yang ingin beristirahat sejenak.