HPN ke 73, Caleg PAN Nurhasanudin: Semoga Pers Tetap Independen

HPN ke 73, Caleg PAN Nurhasanudin: Semoga Pers Tetap Independen

Prosatu.com Jakarta – Nurhasanudin S. PD.I ditengah -tengah kesibukannya sebagai calon Anggota legislatif (Caleg ) DPRD DKI Jakarta nomor urut 3 di Dapil II Jakarta Utara dari Partai Amanat Rakyat (PAN) yang meliputi, wilayah Cilincing, Koja, Kelapa Gading, dan Kepulauan Seribu ini.

Nurhasanudin mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) ke 73 yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2019 ini dan sekaligus menyambut baik kegiatan di Hari Pers Nasional mengelar pameran dan Bazzar terbuka untuk masyarakat umum yang perayaannya di tahun 2019 ini, di selenggarkan di Kota Surabaya Jawa Timur.

“Semoga Hari Pers Nasional semakin menguatkan dalam kegiatan ekonomi kerakyatan berbasis digital,”ungkapnya di Jakarta, Sabtu (9/2/19)

Selain itu, Nurhasanudin berharap kegiatan yang di kolaborasi dengan Pameran dan Bazar di HPN ke 73 ini terus berjalan setiap tahunnya. Karena sudah tentu dengan adanya pameran ini, dapat menggugah masyarakat dalam rangka untuk mencerdaskan bangsa dengan ilmu pengetahuan dibidang pers sehingga masyarakat mengetahui betapa pentingnya keberadaan pers sebagai pilar ke 4 demokrasi di Indonesia dan adanya Bazar juga di HPN adalah agar membantu perekonomian masyarakat berputar.

“Saya berharap Pers sesuai dengan UU No 14 Tahun 2008 dan keterbukaan Informasi Publik setiap tahunnya tetep menjaga independensi agar masyarakat menjadi semakin cerdas,”pungkas Nurhasanudin Caleg PAN