Hempaskan Bahrain, Vietnam Tantang Suriah di Perempat Final

Hempaskan Bahrain, Vietnam Tantang Suriah di Perempat Final

Posted by

Prosatu.com Jakarta – Vietnam sukses mencatat hasil gemilang saat menjamu tim kuat asal Timur Tengah, Bahrain pada Babak 16 besar cabang sepak bola putra Asian Games 2018.

Anak asuh Park Hang-seo itu, menang tipis atas Bahrain dengan skor 1-0 berkat gol yang dicetak Nguyen Cong Phuong pada menit ke-88.

Dengan kemenangan tersebut, Vietnam untuk pertama kalinya dalam sejarah keikutsrertaan mereka di Asian Games, berhasil lolos ke babak perempat final dan akan menantang Syiria pada 27 Agustus 2018, mendatang

Kemenangan ini pun sangat di apresiasi sang pelatih dan berbangga diri atas pencapaian anak asuhnya yang sukses memecahkan rekor di Asian Games kali ini.

“Saya sangat bahagia karena Vietnam untuk pertama kalinya dalam sejarah berhasil lolos hingga perempat-final Asian Games,” ucap Park Hang-seo.

Selanjutnya The Young Golden Star akan menghadapi Suriah yang pada partai sebelumnya sukses menaklukan tim asal Timur Tengah lain, Palestina dengan skor tipis 1-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>