Hasil Liga Inggris: Manchester United Bangkit, Tottenham Tumbang

Hasil Liga Inggris: Manchester United Bangkit, Tottenham Tumbang

Prosatu.com Jakarta – Berikut adalah rekap hasil pertandingan Liga Inggris di mana Manchester United berhasil bangkit tapi Tottenham Hotspur tumbang lagi. Sebanyak 4 pertandingan Liga Inggris tersaji pada Minggu (21/02/21) malam hingga Senin (22/02/21) dini hari WIB.

Salah satunya dari Manchester United yang akhirnya berhasil bangkit dari tren buruk. Mikel Arteta, Si Pencipta 9 Rekor Buruk Arsenal di Liga Inggris sebelumnya, Manchester United selalu gagal memetik poin penuh di 2 laga terakhir saat melawan Everton dan West Brom. Untungnya saat menjamu Newcastle United, Manchester United berhasil bangkit dan menang 3-1.

Tiga gol dari Marcus Rashford, Daniel James dan Bruno Fernandes hanya bisa dibalas oleh Allan Saint-Maximin. Hasil itupun membuat Manchester United jadi kembali lagi ke posisi kedua Liga Inggris, tertinggal 10 poin dari Manchester City.

Membuntuti Manchester United, ada Leicester City yang juga mampu meraih kemenangan penting. Meski harus bermain di kandang Aston Villa, Leicester berhasil mengunci kemenangan tipis 2-1. Soal meraih kemenangan tipis, ada Manchester City juga yang berhasil hal serupa saat melawan Arsenal. Gol cepat Raheem Sterling sudah lebih dari cukup bagi Manchester City untuk menumbangkan Arsenal.

Manchester United, Leicester City dan Manchester City berhasil meraih kemenangan penting di pekan ke-25. Namun ternyata tren serupa tak berhasil ditorehkan Tottenham Hotspur yang kembali menjadi pesakitan.

Tottenham Tumbang Lagi

Bertandang ke markas West Ham, Tottenham malah harus menuai kekalahan. Pertanda buruk Tottenham bakal kalah memang sudah terlihat sejak awal laga ketika Michail Antonio mencetak gol pembuka dengan sangat cepat. Gol cepat di babak kedua yang dibuat Jesse Lingard semakin menambah penderitaan Tottenham. Sial bagi Tottenham karena mereka hanya bisa membalas melalui Lucas Moura sehingga mereka pun menyerah 1-2.

Hasil ini memperpanjang tren buruk Tottenham yang sudah kalah 5 kali hanya dalam 6 pertandingan terakhir. Tak heran jika isu pemecatan Jose Mourinho mulai mengencang karena dianggap gagal mengangkat peforma Tottenham Hotspur.

Hasil Lengkap Liga Inggris

West Ham United 2-1 Tottenham Hotspur Aston Villa 1-2 Leicester City
Arsenal 0-1 Manchester City Manchester United 3-1 Newcastle United