HashEntertainment Luncurkan Channel Kreatif ’Hashent Studio’ Melalui Youtube.

HashEntertainment Luncurkan Channel Kreatif ’Hashent Studio’ Melalui Youtube.

Prosatu.com Jakarta – Tren konten kreatif di Indonesia mulai berkembang pesat. Bermunculannya pencipta konten di berbagai media sosial dan kanal video mulai memarakkan pasar konten di indonesia. Salah satu agency yang fokus terhadap talenta-talenta kreatif di dunia konten milik anak bangsa HashEntertainment mulai menapakkan kakinya di kanal video youtube dengan memperkenalkan saluran kreatif berbasis video.

Pada momen yang paling bersejarah bagi bangsa Indonesia, bulan Agustus merupakan bulan yang menjadi titik tolak dari perubahan bangsa Indonesia menjadi bangsa yang merdeka. Dengan membawa semangat berjuang HashEntertainment mencoba untuk menghadirkan sebuah kanal yang dapat memberikan manfaat bagi generasi muda. HashEntertainment memperkenalkan channel youtube miliknya dengan nama HashentStudio yang diharapkan dapat memberikan sumbangsih besar bagi perkembangan industri kreatif di tanah air.

Secara spesifik tujuan dari diluncurkannya HashentStudio sendiri adalah mewadahi para talenta muda berbakat di bidang industri kreatif dan juga pencipta konten agar dapat menyalurkan ide dan karya mereka lewat sebuah platform yang sudah pasti mudah untuk di akses dan dikenal. Diharapkan dengan adanya kanal video ini dapat memberikan edukasi sekaligus juga menjadi alternatif untuk saluran hiburan positif bagi penontonnya.

CEO Hash Entertainment. Je Radite menyampaikan bahwa konten dari channel youtube HashEntertainment mempunyai fokus di dua lini bidang, yaitu entertainment dan education.Je Radite juga menyampaikan bahwa HashentStudio akan mempunyai empat nama show yang mencakup dua fokus lini tersebut. Keempat show tersebut adalah Mama Jejeh, Cobayuk, 1-10 dan Keluarga Cuan. la juga menyampaikan target awal dari HashentStudio bukan hanya viewer dan subscriber. pada tahun pertama kanal kreatif ini diluncurkan HashentStudio ingin menjadi salah satu wadah yang terpercaya bagi talenta-talenta berbakat dan pencipta konten yang ingin menyalurkan hasil karyanya. ‘

“Sebagai pendatang baru di youtube kami paham benar persaingan yang berat. Maka dari itu kami tidak hanya saja mengejar jumlah subscriber dan viewer akan tetapi tujuan awal kami adalah menjadi salah satu wadah dari talenta-talenta kreatif di industri produksi konten yang kredibel. Dengan begitu kami yakin akan dapat menarik jumlah viewer dan subscriber dengan sendirinya. HashentStudio sendiri menargetkan sebanyak 10.000 pelanggan untuk tahun awal ini.” Terang Je Radite.

Rencananya kanal yuotube Hash akan membuka peluang bagi pengisi konten yang mereka sediakan. Sebagai contoh channel yang dikhususkan untuk anak-anak dengan nama ‘Coba Yuk’. Pada saluran ini akan diperkenalkan kepada anak-anak Indonesia hal-hal yang edukatif seperti makanan tradisional, mainan tradisional bahkan sampai dengan inovasi-inovasi penemuan teknologi terkini.

Sementara untuk ketiga saluran lainnya yaitu Mama Jejeh, 1-10 dan Keluarga Cuan merupakan saluran yang akan diisi oleh talenta-talenta yang telah berkembang di bawah naungan manajemen HashEntertainment.
Sebagai televisi hiburan berbasis online, HashentStudio mempunyai segmentasi yang lebih luas.

Dunia hiburan dapat dinikmati siapa saja dengan pelbagai usia. HashentStudio hadir dengan mengedepankan hiburan yang dapat mengedukasi penonton sekaligus menjadi wadah bagi talenta-talenta muda yang berbakat untuk lebih mengembangkan kreativitasnya melalui saluran audio visual.