Hari Anak Nasional 2021, Momentum Ajarkan Gaya Hidup

Hari Anak Nasional 2021, Momentum Ajarkan Gaya Hidup

Prosatu.com Jakarta – Pandemi covid-19 yang masih melanda Indonesia tak hanya berdampak pada orang tua, namun juga anak-anak. Bertepatan dengan Hari Anak Nasional (HAN) yang diperingati setiap tanggal 23 Juli, Herbalife Nutrition Indonesia merayakannya dalam progam Casa Herbalife Nutrition, yang merupakan program utama dari Herbalife Nutrition Foundation (HNF) dari Panti Asuhan Agape, Rumah Autis, dan anak-anak asuhan Bali Caring Community.

Senior Director & Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi mengatakan perayaan ini dilatarbelakangai masa pandemi di mana keseharian anak ikut berubah.

Menurut Andam, anak tak lagi memiliki kesempatan berinteraksi bersama dengan teman sebayanya seperti biasanya. Namun, hal tersebut tidak lantas membuat mereka berhenti peduli antar sesama.

“Peringatan ini dapat motivasi kita semua bahwa pandemi tidak menyurutkan komitmen untuk tetap melaksanakan HAN tahun ini secara virtual, tanpa mengurangi maknanya. Sehingga anak-anak memiliki kesempatan untuk menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama sambil tetap bergembira di rumah,” katanya dalam keterangan pers perayaan HAN 2021 secara virtual, Jumat (23/7/2021).

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan ini sejalan dengan tema nasional pelaksanaan HAN 2021, yakni ‘Anak Terlindungi, Indonesia Maju’ dengan Tagline #AnakPedulidiMasaPandemi.

Dalam peringatan ini, Herbalife Nutrition Indonesia merayakannya dengan mengajak lebih banyak orang, termasuk anak-anak, untuk melakukan berbagai kegiatan gaya hidup sehat antara lain senam bersama secara virtual, fun games, serta sesi kreatif dan keterampilan.

“Peringatan Hari Anak Nasional 2021 di masa pandemi ini diharapkan menjadi momentum untuk menunjukkan anak-anak Indonesia yang tetap berprestasi, gembira, kreatif, dan inovatif meskipun berada di rumah selama pandemi, serta memastikan segala hal yang terbaik untuk pertumbuhan dan perkembangan anak Indonesia secara optimal,” tandasnya.