Gelar Wisuda Ke-65, Unindra Upayakan Peningkatan SDM

Gelar Wisuda Ke-65, Unindra Upayakan Peningkatan SDM

Posted by

Prosatu.com Jakarta – Universitas Indra Prasta (Unindra) PGRI menyelenggarakan wisuda ke -65 Tahun Akademik Gasal 2017/2018. Wisuda dilaksanakan di gedung Sasono Utomo Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Rabu (31/10/2018).

Mahasiswa yang diwisuda terdiri dari 160 mahasiswa Program Pascasarjana (S2) dan 975 mahasiswa Program Sarajana (Sl) Jumlah Total 1.135 orang.

Adapun rincian peserta Wisuda sebagai berikut: Fakultas Pro;ram Studi Jumlah Bimbingan dan Konseling 171, FIPPS Pendidikan Ekonomi 172 Pendidikan Sejarah 14, Pendidikan Matematika 89, FTMIPA Pendidikan Biologi 26, Pendidikan Fisika 11, Pendidikan Bahasa Inggris 130 F Pend. Bahasa & Sastra Indonesia 54, Desain Komunikasi Visual 45 Teknik Informatika 319, FTIK Teknik Industri 40, Teknik Arsitektur 4, Pendidikan IPS 36, Pascasarjana Pendidikan Bahasa Indonesia 25, Pendidikan MIPA 55, Pendidikan Bahasa Inggris 44.

Prof.Dr.H.Sumaryoto , Rektor Unindra dalam sambutannya mengatakan, wisuda ke 65 ini merupakan wisuda ke empat(4) yang dilakukan pada semester genap Tahun Akademik 2017/2018.

“Alhamdulillah wisuda kali ini di ikuti sebanyak 1.135 wisudawan, pada hari-hari peringatan Sumpah Pemuda yang ke 90 kemarin, UNINDRA dipercaya oleh TVRI untuk mengisi acara Wayang Kulit, ini menunjukkan pemuda bangkit mencintai, UNINDRA, dan berbelasungkawa atas jatuhnya pesawat Lion Air semoga para korban yang terima oleh Yang Maha Kuasa dan keluarga yang ditinggal di beri ketabahan “kata Prof. Dr. H. Sumaryoto.

UNINDRA terus berupaya meningkatkan SDM dan prasarana gedung untuk kelancaran perkuliahan.

“Baru saja Kami melakukan kerjasama dengan Universitas yang ada di Bogor untuk meningkatkan akreditasi dosen ke S3, kita juga akan membangun gedung unit 8 dan unit 3a yang saat ini tengah pengurusan IMB, mohon doa dari semua agar bisa berjalan lancar” jelas Rector.

Dalam pesan untuk wisudawan agar dapat menjalankan perintah agama, kita harus selalu bersyukur maka akan ditambah berlipat nikmat Allah.

“Seperti saat ini Anda sudah menyelesaikan perkuliahan, nanti akan lebih banyak pekerjaan yang bisa selalu harus bersyukur, insya Allah akan menurunkan nikmatnya” harap Sumaryoto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>