Gelar Awarding Night’ Wave Beri Penghargaan

Gelar Awarding Night’ Wave Beri Penghargaan

IMG_20150530_212234

Prosatu.com – Dalam menginjak usia ke delapan tahun, Wave Production merayakan anniversary ke delapannya di Equinox X2 club, Plaza Senayan.
Dengan menggambil tema Magnificent 8 yang selama 8 tahun ini Wave terus mempertahankan dedikasinya dan ingin membuat umur ke 8 ini menjadi salah satu yang paling besar dibanding tahun-tahun sebelumnya jadi memakai kata “Magnificent” yang berarti sesuatu yang sangat indah.

Dalam acara tersebut Wave Juga memberikan penghargaan kepada mereka yang telah berjasa dan memberikan kontribusi positif pada kemajuan Clubber di Indonesia. Wave memberikan award untuk 8 kategori yang semua pemenangnya berdasarkan pemilihan dari masyarakat. Kategorinya adalah The Best Photografer, The Best DJ, The Best Model, The Best Host, The Best Marketing Club, The Best Community, The Best MC, The Best Event Organizer.

IMG_20150530_212244

“Pada tahun ini Ada 8 kategori award yang kita berikan. Pemilihannya dilakukan oleh masyarakat berdasar voting. Jadi pemenangnya adalah mereka yang memang mendapatkan dukungan pilihan terbanyak dari masyarakat”, ujar DJ Venom di Equinox X2 Club, Jakarta, Kamis (28/05) malam.

Delapan kategori yang mendapat penghargaan dalam Awarding Night ini yakni
The Best Photografer dimenangkan oleh Nicky Dreamshoot.
The Best DJ jatuh pada Lamid, 45G.
The Best Model jatuh pada Anindita Putri.
The Best Host jatuh pada Legita.
The Best Marketing Club jatuh padaJoy Tan, X2.
The Best Community jatuh pada Pakar SPG.
The Best MC jatuh pada Rey.
Dan The Best Event Organizer dimenangkan oleh 45G

“Program Awarding Night ini menjadi kalender tahunan bagi Wave Production untuk menggelar acara selanjutnya, Dan kita harap kedepan Wave akan lebih terstuktur, rapih, dan lebih solid,” pungkas Venom. (hdyt)