GCA Global Game Expo Kembali hadir di Indonesia

GCA Global Game Expo Kembali hadir di Indonesia

Posted by

Prosatu.com Bekasi – Bertempat Di Mall Sumarecon Bekasi Elite Games bersama GCA (Gyeonggi Content Agency) mengadakan GCA GLOBAL GAME EXPO ke-2 di Indonesia, yang dilaksanakan pada 3 November 2018.

Gyeonggi Content Agency, salah satu organisasi yang berkecimpung di dunia konten hiburan membawakan 10 game developer berpotensl dari Gyeonggi, Korea selatan. Dalam rangka memperkenalkan 10 mobile games terbaru yang rencananya akan dirilis di Asia Tenggara, khususnya di Indonesia.

Gyeonggi Content Agency & Elite Games sendiri merencanakan untuk membangun kerjasama dengan developer-developer game dari Indonesia agar bisa saling membangun komoditas game di pasar lndonesia-Korea dan mengembangkan developer-developer game yang memilikl potensi di industry game.

President GCA Oh Changhee mengatakan “Kami juga ingin melakukan pertukaran sumber daya manusianya. Jadi, kami berencana mengajak developer di Korea Selatan mengunjungi Indonesia dan begitu sebaliknya.

“Melalui cara ini, para developer di Korea Selatan diharapkan dapat mengenal dan mengerti budaya Indonesia. Dengan demikian, mereka dapat membuat gim yang sesuai dengan selera masyarakat Indonesia,” ujar President GCA Oh Changhee di Bekasi, Sabtu (3/11/2018).

Hal senada juga diungkapkan oleh President Director PT Melon Indonesia Dedi Suherman. Menurutnya, kerja sama antara GCA dan PT Melon tidak semata-mata soal distribusi gim saja.

“Tahap selanjutnya dari kerja sama ini adalah mengembangkan konten. Jadi, ada komitmen bersama untuk pengembangan lebih lanjut antara developer Korea Selatan dan Indonesia,” tuturnya.

Tidak hanya gim, Dedi menuturkan, kerja sama ini juga terbuka untuk kategori bisnis lain.

“Kalau memang ada konten dari GCA yang sesuai dengan Melon, kami dapat saja ikut mendistribusikannya,” ujar Dedi

Berbagai macam game dengan genre dan tema menarik ditunjukkan dalam Elite Games Expo ko-2, mulai dari RPG, Card Battle, Arcade, hingga Casual.
10 Title game yang dipamerkan dalam acara tersebut diantaranya adalah, Arena Master II, Spirit Clash, Stella Maiden, Tap Tales, CrownMasters, Garbage Day, Humvee Dogs, The Skull, Machi Knights dan Last Island. Kesepuluh judul game tersebut dapat di download di google playstore & appstore.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>