Five Vi Dipacari Bule Atheis

Five Vi Dipacari Bule Atheis

_20150702_093336

Prosatu.com – Five Vi mengaku sedang dekat dengan seorang bule. Tapi, menurut Five Vi, ia belum terlalu klik karena perbedaan agama antara dirinya dan sang gebetan.

“Lagi deket memang sama bule Jerman tapi tinggal di Swiss. Cuma untuk yang ini aku masih milih- milih karena saya sendiri juga maunya yang seiman. Dia bahkan gak percaya sama tuhan, atheis gitu. Jadi rada susah ya walaupun dia ngomongnya cinta mati sama saya. Ya saya tetap selektif,” ujarnya di Jakarta, kemarin.

Ia mencari pria yang mampu membimbingnya dalam urusan agama. Maklum, ia tak ingin lagi mengalami kekisruhan rumah tangga seperti yang ia alami dulu.

Meski belum pacaran dengan sang bule, Five Vi sudah diminta datang ke Swiss, lho. “Belum sih baru dekat dan sebenarnya dia pengen aku datang ke Swiss sebelum bulan puasa kemarin. Mungkin Insa Allah bulan depan deh,” janjinya.

Sang bule ternyata punya pekerjaan sebagai seorang auditor. “Kerjaannya tuh keliling dunia itu yang bikin saya bete juga,sih,” tandas Five Vi.

Wanita seksi ini, akhir-akhir ini, tak pernah muncul di layar kaca. Five Vi ternyata sibuk mengembangkan bisnis. “Saya lagi sibuk buka kafe, bisnis kuliner kafe dan bistro gitu. Saya memang lebih banyak mencurahkan energi saya di situ,” ujarnya lagi.

Kebutuhan orang akan makanan yang seakan tak ada hentinya membuat Five Vi memilih bisnis cafe. Karena dia yang menciptakan maka dia mencurahkan waktunya untuk mengurus semuanya

Namun dia juga mengajak teman untuk menjadi partner sekaligus chef di cafe yang bernama The Hall of Fame di daerah Tebet ini. Bagi Five Vi ini adalah investasi terlebih ketatnya persaingan di dunia selebriti saat ini. “Bisa dibilang seperti itu, buat investasi masa depan,” tukasnya. (ps)