Film pendek karya anak bangsa, “Crazy Fast Indonesian” Viral

Film pendek karya anak bangsa, “Crazy Fast Indonesian” Viral

Prosatu.com Jakarta – Baru baru ini dunia perfilman Indonesia cukup dikejutkan dengan munculnya sebuah film pendek bertajuk Crazy Fast Indonesian, film pendek yang menurut banyak orang memiliki kelas sebagai film layar lebar tersebut diluncurkan secara eksklusif di akun Instagram sang pembuat film, yakni Charock beberapa waktu yang lalu.

Hingga saat ini, tak kurang dari 53 ribu orang yang telah menyaksikan film tersebut di instastory Charock_crk. Menurut Charock, film ini diselesaikan hanya dalam waktu sekitar 1 bulan, yakni 2 minggu pembuatan konsep, 1 minggu syuting, dan 1 minggu editing, sedangkan terkait biaya ia mengakui masih mengunakan dana pribadinya.

“Dalam film ini saya mengangkat isu Indonesian Pride dan Karya Anak Bangsa, saya ingin film pendek ini dapat menjadi wadah untuk menunjukan pencapaian industri modifikasi di Indonesia,” ujarnya saat di temui di Jakarta, Jumat (13/11).

Seperti diketahui, dalam episode pertama Crazy Fast Indonesian, dimunculkan sebuah mobil Porche Cayman yang telah dimodifikasi dengan Body Kit hasil karya modifikator-modifikator handal tanah air, dan telah diluncurkan pada ajang Indonesia Modification Expo beberapa waktu lalu, dan kini paket body kit tersebut telah resmi dijual secara global di seluruh dunia.

Menariknya, film ini pun disuguhkan dengan alur cerita dan efek efek yang dapat dikatakan kelas layar lebar, serta menghadirkan tokoh tokoh seperti Selebgram Steffy Zamora dan Elina Joerg, juga tak ketinggalan sosok crazy rich Surabaya, yakni Melvin Tenggara yang muncul di akhir cerita.

Charock menjelaskan, kedepannya selain mengangkat mengenai dunia modifikasi, tapi juga dapat menjadi promosi pariwisata yang baik, ia sudah merencanakan bawa film pendek ini nantinya akan dapat memperkenalkan kekayaan kuliner, tempat wisata, serta budaya lokal ditempat-tempat untuk lokasi shooting di episode mendatang, tentunya dengan sajian yang menarik dan tetap berbau otomotif.

“Saya cukup kaget dengan respons positif dari berbagai pihak, awalnya saya hanya melihat bahwa genre otomotif belum terlalu tergarap maksimal di dunia perfilman Indonesia, terutama terkait modifikasi mobil, namun rupanya atensi yang saya dapatkan sangat positif, bahkan sudah ada beberapa tokoh otomotif dan perfilman yang mengontak saya,” ujarnya.

Para netizen pun rupanya cukup dibuat kagum dengan film garapan Charock melalui CRK Pictures dan Premiere Works ini, seperti yang disampaikan akun @Humam_akbar yang mengatakan bahwa ia tidak sabar menunggu kelanjutannya, dan berharap ada versi bioskopnya.

Kemudian juga akun @penz_fendi yang mengatakan film ini memiliki alur cerita yang begitu bagus ditambah angle pengambilan gambar dan suara yang membuat berdebar, ia pun mengajak netizen lainnya untuk mendukung film ini , karena merupakan pembuktian karya anak bangsa dapat bersaing di dunia internasional.

“Akan ada kejutan menarik di episode 2 yang pastinya akan lebih seru dan tak terbayangkan, ditunggu saja ya kemunculannya,” tutup Charcok.