Film “After Met You” Buat Remaja Yang Baper

Film “After Met You” Buat Remaja Yang Baper

Posted by

Prosatu.com Jakarta – Diangkat dari novel remaja best seller karya Ari Irham Film After Met You yang merupakan film drama remaja yang bisa membuat baper anak-anak remaja saat ini. cerita untuk film ini ditulis ulang oleh Patrick Efendy dan Haqi Ahmad dalam genre komedi romantis yang terasa lebih dekat dengan pasar remaja.

Kini Official Trailer After Met You sudah lounching yang merupakan hasil karya sutradara Patrick Efendy yang di produksi oleh Megapilar Pictures dan berkolaborasi dengan RA Pictures.

Selain bertemakan drama remaja, film ini juga juga banyak drama komedinya, yang dimainkan oleh artis-artis senior seperti Surya Saputra.

Film ini Menceritakan tentang seorang DJ playboy laris, keren dan ganteng. Dialah Ari Irham merupakan salah satu aktor muda yang namanya sedang naik daun akhir-akhir ini. Popularitasnya hampir mengejar aktor muda lainnya seperi Iqbaal Ramadhan dan Jefri Nichol. Meski mengawali kariernya sebagai DJ, Ari yang multitalenta kini bertransformasi menjadi aktor andalan untuk berbagai judul film.

Kisah dimulai Ari yang masih duduk di bangku SMA, dia adalah cowok yang paling dipuja di sekolah, bersama genk The Daks, Isa, Zaki dan Herdi, mereka selalu menjadi topik pembicaraan dan pujaan di sekolah.

Suatu hari setelah Ara memutuskan Alika gadis paling cantik di sekolah, Isa menantang Ari untuk mendapatkan cewek yang tidak suka sama dia. Ara, anak introvert juara kelas yang sangat anti sosial jadi pilihan target mereka untuk memenangkan tambahan 5 jt rupiah.

Ari pun percaya diri ,santai mendekati Ara karena yakin dia pasti mendapatkan Ara. Temyata Ara adalah anak dari produser tempat label rekaman dimana dia bemaung sebagai DJ.

Dengan gaya Ari yang sok romantis kaget karena semuajurus romantisnya selalu dipatahkan oleh faktaJEZkta dan cara Ara melihat Ari yang dianggapnya cuma modal tampang. Ari kaget karena belum Pernah ada yang memperlakukan dia seperti itu sebelumnya. Selama im’ semua wanita pasti menginginkan dia. A ri pun bemsaha sekuat tenaga.

Saat Ari sedang bersama, Azka murid pindahan dari Surabaya datang dan menjadi dekat dengan Ara karena Azka sangar sopan, gentle dan baik hati. Ari pun merasa tersaingi. Ari dan Azka ternyata saling kenal dan punya hubungan yang kurang baik.

Ari akhirnya mencoba semua cara untuk mendekati Ara dengan saingan barunya. Masalah besar timbul saat Ara tau bahwa dirinya hanya jadi bahan tambahan.

Dan Untuk pertama kalinya Ari terpukul dan membuka diri bahwa ini hanya cara dia melihat kesedihannya atas hubungan Papa mama dan dirinya.

Bagi yang siap baperan, Film After Met You ini akan segera hadir di bioskop pada tanggal 10 Januari 2019. Bahkan tanggal 10 pun di tetap sebagai hari Baper Nasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>