DPD Poros Indonesia: Prabowo-Sandi Menang Lapangan Pekerjaan & Pelayanan Kesehatan Diatasi

DPD Poros Indonesia: Prabowo-Sandi Menang Lapangan Pekerjaan & Pelayanan Kesehatan Diatasi

Prosatu.com Jakarta – Ketua DPD Poros Indonesia Jaya Bengkulu, Sutan Rahman optimis, program kerakyatan yang diusung pasangan Prabowo-Sandi akan dapat mengatasi masalah sempitnya lapangan pekerjaan dan mengatasi persoalan ramahnya pelayanan kesehatan pada sejumlah rumah sakit di Bengkulu.

“Kami yakin jika Prabowo-Sandi terpilih sebagai pemimpin negeri ini akan dapat dengan tegas mengatasi persoalan lapangan kerja dan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Bengkulu,” ujar Sutan dalam keterangan resmi, Minggu (24/3/2019).

Menurutnya, dengan potensi sumber daya alam yang begitu besar di Bengkulu, terutama perkebunan dan tambang seharusnya dapat membuka lapangan pekerjaan yang besar bagi masyarakat setempat serta mengatasi defisit anggaran BPJS untuk kesehatan warga.

“Tahun 2019 ini, kondisi dan keadaan di Bengkulu harus diperbaiki dengan memaksimalkan sumber daya yang ada seperti pariwisata, perkebunan dan pertambangan,” tandas Sutan.

Terkait potensi kemenangan capres nomor urut 02 di Bengkulu, Sutan mengatakan, pihaknya optimis dengan menargetkan 60 % kemenangan Prabowo-Sandi. Karena program yang disasar untuk mengatasi masalah lapangan kerja dan pelayanan kesehatan dapat menjadi alasan kuat masyarakat dalam memilih.

“Dengan melihat lautan masyarakat yang hadir secara ikhlas dalam menyambut pak Prabowo saat berkunjung di provinsi Bengkulu, menandakan rakyat menginginkan perubahan. Karena harapan warga tidak kunjung terpenuhi oleh pemerintah saat ini,” ungkap Sutan Rahman.