Diana Putri Mencuat Lewat Single ‘Pemuda Idaman’

Diana Putri Mencuat Lewat Single ‘Pemuda Idaman’

Posted by

Prosatu.com Jakarta – Kehadiran sosok pedangdut cantik asal Ciamis, Diana Putri tiba-tiba mencuat lewat single berjudul ‘Pemuda Idaman’. Dara kelahiran Ciamis 17 Oktober 1998 ini optimis mendapat tempat di hati para pecinta musik dangdut tanah air.

Kecintaan Diana terhadap musik dangdut dimulai sejak dirinya masih menginjak usia sekolah dasar. Menginjak kelas 2 SMP, Diana juga mulai memberanikan diri menunjukan bakat bernyanyinya dengan nyanyi dari panggung ke panggung. Dan menginjak SMK, Diana memutuskan untuk bergabung dengan salah satu sanggar guna mengasah talenta bernyanyinya.

Setelah menyelesaikan pendidikannya, Diana semakin memantapkan langkahnya untuk memilih jalur music dangdut, hal tersebut dibuktikan Diana dengan mengikuti sejumlah ajang pencarian bakat, sebut saja bintang pantura 4 indosiar, DMD show MNC TV.

Dibawah naungan perusahaan rekaman (label) CMP Record, gadis yang juga pernah berakting dalam sinetron FTV di salah satu televisi swasta tanah air ini optimis karyanya akan mendapat tempat di hati pecinta musik dangdut tanah air.

Single ‘Pria Idaman’ Diana Putri

Setelah menyimak video klip ‘Pria Idaman’, Kalian tentunya sependapat, sosok Diana Putri bisa dikatakan paket lengkap yang semakin memberi warna industri musik dangdut tanah air. Sosok yang ceria, paras cantik, serta suara merdu yang khas membuat Diana layak menjadi idola para pecinta dangdut.

“Lagu pemuda idaman bercerita tentang seorang wanita yg selalu mengidam – idamkan sosok pria yg selalu ia impikan dan selalu ia rindukan, selalu terbayang bayang akan sosok pria itu,” ujar Diana Putri di Jakarta.

Menurut Diana, sekarang ini dirinya siap bersaing dengan sehat, terus Berkarya dengan baik. Siap menghibur seluruh masyarakat Indonesia. “Kalau trik khusus si enggak ada, tapi lebih mengikuti trend aja terus berkarya dengan baik yang sesuai dengan keharusan yang mengedepankan nilai-nilai yang positif. Kalau goyangan gak ada, biasa aja,” tutur dia.

“Harapan saya mudah-mudahan lagu pemuda idaman yang saya nyanyikan ini bisa diterima dan disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia khususnya, umunya seluruh pecinta musik dangdut walau dengan arrasement baru,” tandanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>