Desta dan Vincent Bawa Pesan Moral di Film Pretty Boys

Desta dan Vincent Bawa Pesan Moral di Film Pretty Boys

Prosatu.com Jakarta – Deddy Mahendra Desta atau Desta dan Vincent Ryan Rompies atau Vincent untuk kali pertama beradu akting dalam film perdana mereka PRETTY BOYS.

Dengan mendirikan production house sendiri bernama The Pretty Boys Pictures, Film ini juga menggandeng rumah produksi Anami Films sebagai partner dan juga menjadi debut penyanyi Tompi di balik layar dengan menjadi sutradara.

Film Pretty Boys tak sekadar hadir sebagai judul film yang meramaikan layar bioskop Indonesia tetapi membawa pesan bahwa tayangan hiburan televisi yang sekarang makin buruk kualitasnya.

“Generasi muda sekarang mudah terbawa tren masa kini, salah satunya apa yang ditampilkan dalam TV. Tayangan kurang mendidik dinilai datang demi kepentingan rating,” ungkap Desta

Desta menambahkan semakin ke sini, televisi mulai menampilkan tayangan yang tidak mendidik. Perusahaan TV seakan berlomba-lomba menghadirkan tayangan yang kurang mendidik generasi penerus.

“Semua itu dilakukan demi kepentingan rating dan share,” jelas Desta.

Film Pretty Boys juga menjadi debutan bagi Tompi menyutradarai film panjang dan Naskah film Pretty Boys ditulis Imam Darto.

Film Pretty Boys berkisah tentang dua sahabat kecil yang berambisi menjadi presenter terkenal. Rahmat Maha Esa (Deddy Mahendra Desta) bermimpi menjadi presenter terkenal agar dikelilingi para perempuan cantik. Sementara bagi Anugerah Santoso (Vincent Rompies), ambisinya sebagai presenter agar dapat disandingkan dengan presenter ternama.

Film Pretty Boys dibintangi Desta, Vincent, Roy Marten, Danilla Riyadi, dan Onadio Leonardo, Imam Darto, Ferry Maryadi dan Tora Sudiro yang akan tayang di bioskop 19 September 2019.