Dengan UV Function, Mesin Cuci AQUA Japan Mampu Hilangkan Bakteri, Kuman, dan Virus pada Pakaian

Dengan UV Function, Mesin Cuci AQUA Japan Mampu Hilangkan Bakteri, Kuman, dan Virus pada Pakaian

Prosatu.com Jakarta – Salah satu protokol kebersihan dalam mengatasi pandemi covid 19, selain rajin mencuci tangan, hal lain yang sangat penting untuk diperhatikan adalah persoalan kebersihan pakaian. Pasalnya beberapa penelitian menunjukkan, virus covid 19 dapat bertahan berjam-jam di permukaan yang terbuat dari kain atau bahan, termasuk pakaian.

Untuk mesin cuci dengan metode sanitasi paling optimal, produsen elektronik rumah tangga berkualitas AQUA Japan, menghadirkan mesin cuci FQW-120876QD dengan teknologi UV Function. Teknologi ini memungkinkan, mesin cuci dapat menghasilkan sinar UV selama proses pencucian sehingga mampu menghilangkan bakteri, kuman, dan virus pada pakaian.

“Mencuci pakaian setelah mengenakannya untuk melakukan aktivitas di luar rumah sangat disarankan di tengah pandemi corona. Mesin cuci FQW-120876QD akan memberikan hasil yang maskimal, yang mampu memberikan proteksi lebih kepada keluarga Anda,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki.

Dengan fitur UV Function, mesin cuci FQW-120876QD mampu menghilangkan bakteri, kuman, dan virus hingga ke serat pakaian. Sinar UV ini berkerja mulai dari proses mencuci, membilas dan mengeringkan pakaian.

Selain tersemat fitur UV Function, untuk memberikan hasil yang maksimal mesin cuci FQW-120876QD juga dilengkapi dengan fitur ABT Technology, yaitu teknologi anti-bakteri pada karet gasket dan laci deterjen yang mencegah tumbuhnya bakteri, sehingga kebersihan pakaian selama proses pencucian akan benar-benar terproteksi.

Tak berhenti di situ, untuk proteksi yang maksimal pada pakaian Anda, AQUA Japan juga menyematkan fitur Smart Dual Spray yang akan membersihkan sisa busa deterjen, kotoran, dan sisa residu pencucian sehingga mesin cuci Anda akan selalu terjaga kebersihannya.

“Kami menghadirkan berbagai fitur unggulan agar dapat memberikan hasil sanitasi yang optimal, sehingga Anda akan semakin merasa aman dan nyaman saat mengenakan pakaian Anda,” kata Sadayuki.

Lalu, apakah tidak ada lagi teknologi canggih yang tersemat pada mesin cuci FQW-120876QD selain UV Function, ABT Technology, dan Smart Dual Spray?

Mesin cuci ini memiliki diameter drum paling besar, di antara merk lainnya, yaitu 525 mm. Sehingga mudah untuk memasukkan pakaian dalam jumlah banyak, pakaian menjadi lebih bersih 25% bila dibanding menggunakan mesin cuci lainnya, serta pakaian tidak kusut setelah selesai dikeringkan sehingga mudah untuk disetrika.

“Mesin cuci FQW-120876QD juga dilengkapi dengan DD Inverter Motor, yang mampu menghemat penggunaan energi hingga 30%. Selain itu suara mesin cuci saat beroperasi juga sangat senyap, dan getarannya jauh lebih halus,” jelas Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, Meiriano Ullman.