Damai Putra Group Meriahkan Car Free Day di Kota Harapan Indah

Damai Putra Group Meriahkan Car Free Day di Kota Harapan Indah

Prosatu.com Bekasi – Damai Putra Group kembali menghidupkan hari bebas kendaraan atau car free day (CFD) di Kota Harapan Indah pada Minggu (4/8/2019), Lokasi car free day yang berada di Bundaran Tarian Langit Kota Harapan Indah dan di sepanjang area Culinare MeliMelo 1 & 2 terlihat sangat ramai oleh warga Kota Harapan Indah dan sekitarnya.

Car Free Day di Kota Harapan Indah resmi dibuka oleh Ibu.Lia Erlina selaku Camat Medan Satria dan Ibu.Vita Zola selaku Head Town Management Damai Putra Group. Opening acara car free day (CFD) diramaikan oleh banyak komunitas yang ikut berpartisipasi seperti, Komunitas Zumba, Hi Beat Box, Parkour Bekasi dan Bagasasi creative production. Selain komunitas banyak sekali UMKM Kota Harapan Indah yang ikut membuka stand di car free day (CFD) dan ada talkshow dari Eka Hospital mengenai kesahatan gigi anak dan tumbuh kembang anak. Dengan tanggapan dan antusias yang besar dari masyarakat kegiatan ini diharapkan akan menjadi lebih ramai disetiap minggunya.

“Semoga setelah diadakan car free day di Kota Harapan Indah , semua masyarakat selalu mengutamakan olahraga dan hidup sehat, dan menjadi tempat menyalurkan kegiatan positif”. Sebagai informasi, car free day (CFD) di Kota Harapan Indah dibuka setiap Minggu mulai pukul 06.00-10.00 WIB. Pada jam tersebut masyarakat dapat menikmati keseruan Minggu pagi.” ujar Ibu Vita Zola selaku Head Town Management Damai Putra Group

Disetiap minggunya booth Damai Putra Group akan ikut meramaikan juga di car free day (CFD), yang akan diisi banyak hiburan dan akan didampingi oleh team sales yang siap menjelaskan setiap produk terbaik Damai Putra Group yaitu; rumah siap huni atau, ruko/rukan, apartemen. dan tentunya akan ada promo menarik yang diberikan.