Clear Brilliant Cegah Penuaan Dini Dengan Perawatan Kecantikan

Clear Brilliant Cegah Penuaan Dini Dengan Perawatan Kecantikan

Posted by

Prosatu.com Jakarta – Perawatan wajah dan tubuh telah lama menjadi bagian dari layanan klinik, spa hingga salon kecantikan di seluruh penjuru dunia. Saat ini, facial scrub mungkin sudah menjadi bagian dari ritual kecantikan harian kita, namun ada perawatan jenis lain yang tak kalah pentingnya, bagi tubuh bahkan juga jiwa, yaitu Clear+Brilliant, yang dikabarkan menjadi salah satu perawatan kecantikan favorit dari para selebrita dunia.

Treatment Clear+Brilliant ini adalah perawatan skin tightening (pengencangan kulit) dengan sistem laser. Clear+Brilliant disebutkan merupakan teknologi terbaru yang terbukti secara klinis dapat membantu untuk memperbaiki tekstur kulit wajah sehingga menjadi halus, pori-porinya mengecil, dan melawan sekaligus sebagai pencegahan efek penuaan dini, dan juga mengurangi kerutan halus.

Tidak hanya menghaluskan kulit, membuat pori-pori wajah yang tadinya besar menjadi lebih kecil, dan mengurangi kerutan halus. Lebih lanjut, treatment kecantikan ini juga bisa berfungsi untuk upaya memperbaiki tidak hanya tekstur namun juga warna kulit, dan menyamarkan noda-noda juga flek hitam di wajah.

dr. Kartini Ong dari Crystal Aesthetic Clinic mengatakan perawatan ini mempunyai keunggulan dibandingkan dengan perawatan jenis skin tightening lainnya. perawatan satu ini termasuk dalam jenis kategori perawatan yang ringan. Hal ini berbeda dengan perawatan serupa lainnya seperti Ulthera dan Thermage yang kategori tingkatannya sudah lebih berat.

“Treatment Clear+Brilliant ini jenisnya lebih mild, misalnya untuk yang masih usia kepala 2 ingin sudah melakukan perawatan anti-aging, namun tidak mau yang terlalu berat seperti perawatan untuk usia 40 ke atas, ya ini jenisnya lebih ringan. Selain keunggulan lainnya dibandingkan dengan treatment skin tightened yang lain, perawatan ini sekaligus menjaga supaya kulit wajah enggak kusam walau terpapar polusi ataupun karena efek lifestyle yang dijalani,” jelas dr. Kartini Ong di Crystal Aesthetic Clinic, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/4/2018).

Lebih lanjut, dr. Kartini juga mengungkapkan bahwa dalam aplikasinya yang biasanya hanya memakan waktu selama 30 menit. Nantinya alat laser tersebut bisa dikondisikan sesuai jenis kulit dan keinginan sang pasien sendiri, karena ada dua metode yang bisa digunakan yakni original dan parmea.

“Dalam pengerjaannya bisa yang original, yang mana biasanya untuk kulit wajah dengan pori-porinya besar, jadi pori-pori kulit pasien bisa mengecil sekaligus selain menghilangkan kerutan-kerutan. Lalu parmea biasanya untuk yang pori-pori kulit wajahnya kecil. Dalam melakukan rangkaian perawatan, bisa dikombinasikan sesuai kebutuhan. Misalnya treatment pertama pakai yang original, lalu selanjutnya pakai yang parmea, itu bisa,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>