Cikang Hadirkan Masakan Padang Bernuansa Cafe

Cikang Hadirkan Masakan Padang Bernuansa Cafe

IMG_20151223_133446

Prosatu Jakarta – Banyaknya masyarakat yang hanya mengenal masakan padang yang disajikan di Warung Padang, saat ini ada sebuah tempat di bilangan Cikini yang juga membantu mensosialisasikan budaya padang yang dikemas dalam bentuk Restoran modern yang diberi nama ‘Cikang The Untold Story of Padang’.

Owner Cikang Resto, Ivan Sini menjelaskan, masakan padang bukan hanya rendang saja, karena banyak makanan khas Padang lainnya yang disajikan dengan bumbu yang sangat lezat seperti Soto Padang, dan juga Kopi khas Padang yaitu Kopi Cikang.

“Restoran ini berkonsep Padang dan Minang yang belum tereksploitasi lebih jelas di masyarakat,”ujarnya saat Grand Opening Cikang The Untold Story of Padang, di Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/12/2015)

Ivan melanjutkan, menu menu yang di sajikan di restoran ini antara lain, Kopi Cikang, Rendang Padang, Nasigoreng Padang, Soto Padang dan makanan padang lainnya.

“Memang kalau berbicara makanan padang saya kira tidak akan berubah yaitu, pedes, santen tapi disini kita gabungkan dengan life style anak muda saat ini dengan budaya yang suka hangout, dan seperti arisan cantik jadi tempat ini bisa dijadikan tempat bagi orang yang ingin makan masakan padang tanpa penuh keringat,”jelasnya.

Lebih lanjut Ivan menjelaskan, harga masakan di Cikang The Untold Story of Padang berkisaran antara 50.000-90.000 dan untuk harga minuman berkisar antara 20.000-40.000Rupiah dan restoran ini buka mulai pukul 08.00-22.00 setiap harinya. (ps/bn)