Brand YSL Rilis Koleksi 2018: Le Cushion Encre De Peau Edisi Monogram

Posted by

Prosatu.com Jakarta – Sejak mengalami perubahan pada tahun 1961, logo Yves Saint Laurent (YSL) di rancang oleh Cassandra yang memiliki makna singkatan yaitu keanggunan, kemewahan dan keindahan. Dan kini dibangkitkan kembali dengan makna logo (lambang) ternama ini dengan menambah ikon dengan edisi terbatas (limited edition).

• Siap Berpesta:

Mendengar alunan musik, serta orang-orang yang menari-nari. Tanpak brand ambassador YSL Edie Campbell, baru saja meninggalkan klub malam New York yang ramai, terlihat merias (makeup) di tangga di luar. Dengan satu tangannya menggenggam LE CUSHlON ENCRE DE PEAU COLLECTOR 2018, yang merupakan kosmetik favoritnya di mana menjaga makeup tetap sempurna (flawless) dan mulus tanpa noda sepanjang hari, sampai pesta (party) terus berlanjut. Dan siapa yang akan tahu waktunya dia akan pulang?

• Kemewahan Cushion (BB cream):

Cushion ini premium. Bisa dilihat dari packaging-nya dengan warna hitam dan kilauan keemasan. Selain itu LE CUSHION ENCRE DE PEAU memberikan hasil akhir yang terlihat segar (fresh) dan tetap sempurna.

Untuk mengaplikasi pemakaian produk ini bisa digunakan dimanapun dan kapanpun Anda membutuhkannya.Hasil akhirnya akan terlihat lebih matte. Cushion tersebut hadir dengan tiga warna  yaitu N010, 20 dan 30.

Keajaiban cushion koleksi edisi monogram terbaru ini, akan tersedia di toko kecantikan YSL di Indonesia mulai dari tanggal 1 Mei 2018, dengan harga Rp 950.000 untuk semua warna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>