Berbagi Inspirasi Dalam Perjalanan Wardah Cosmetics

Berbagi Inspirasi Dalam Perjalanan Wardah Cosmetics

IMG_20150625_133034

Prosatu.com – Dua puluh tahun sudah Wardah Cosmetics menemani perempuan Indonesia. Swejak awal berdiri Wardah Cosmetics memang bertujuan untuk menghadirkan sebuah brand kosmetik halal. Wardah Cosmetics menjadi pionir yang hadir dengan mengedepankan label brand kosmetik halal.

“Di era itu perempuan berhijab belum sebanyak sekarang sehingga sebuah brand kosmetik halal belum menjadi sesuatu yang di cari oleh masyarakat,” ujar Direktur Pemasaran Wardah Cosmetics, Salman Subakat di jakarta, Kamis (25/6/2015).

Seiring berjalannya waktu Wardah Cosmetics terus berkembang untuk berinovasi untuk melengkapi kecantikan sejati. Dengan memegang teguh komitmen Wardah Cosmetics. Selalu menghadirkan kualitas yang utama tanpa mengesampingkan status sebagai sebuah brand kosmetik halal.

Salman menambahkan “kami tidak dapat sesukses sekarang ini tanpa dukungan dari para konsumen pecinta Wardah dan juga komunitas Hijabers. Erat hubungan ini membuat kami terus tumbuh bersama dan kami sangat mengapresiasi hal ini,”

Selain meningkatkan kualitas dan menambah varian produk yang lengkap, Wardah juga menerapkan filosofi Earth, Love, Life dalam berbagai bidang. Ini menunjukan betapa pesat perkembangan Wardah Cosmetics . (hdyt)