Berbagi di Bulan Ramadhan, Driver Ojek Online Berikan Santunan kepada Anak Yatim

Berbagi di Bulan Ramadhan, Driver Ojek Online Berikan Santunan kepada Anak Yatim

Prosatu.com Jakarta – Seratusan pengemudi atau driver ojek online yang tergabung dalam Grab Single Fighter (GSF), Grab Single Fighter Indonesia Dan perwakilan Gojek Peduli Anak Yatim (GOPAY) menyempatkan diri di sela kesibukan untuk berkumpul di Pasar minggu, Jakarta.

Jika biasanya mereka sibuk mencari penumpang namun, Minggu (26/05/2019) sore, seratusan pengemudi ojek online itu malah membagikan sumbangan Sambil SILATURAHMI Dan buka puasa bersama.

Dan Grab Single Fighter (GSF) turut menghadiri perwakilan dari GOPAY (GOJEK PEDULI ANAK YATIM), yang menaungi anak-anak yatim driver Gojek. (yang ditinggal ayahnya atau meninggal karena laka lantas dan sakit)

“Prinsip kami dari driver ojek untuk driver ojek. Jadi anak-anak yatim yang ditinggal ayah mereka ini adalah bagian keluarga kami juga,” ujar bang H. Tigor, seorang pengemudi ojek online yang diangkat menjadi Duta Syiar GOPAY kepada wartawan, Minggu (26/5/2019).

Setiap bulan anak-anak yatim itu akan disantuni sebesar Rp 150ribu per kepala Hingga Tamat SMA. Jika dalam satu keluarga ada dua anak yatim, maka keluarga itu akan mendapat santunan Rp 300 ribu.

Aturannya, santunan akan berhenti jika ibu anak-anak yatim itu telah menikah kembali.

“Tujuan kami membuat gerakan ini adalah untuk memotivasi para pengemudi ojek online untuk selalu berbagi rejeki dengan yang membutuhkan,” ujar tigor.