Barcelona Libas Munchen 3 – 0

Barcelona Libas Munchen 3 – 0

Posted by

1344312_gallery

Prosatu.com – Luar biasa! Barcelona berhasil melibas tamunya raksasa Bundesliga, Bayern Munchen dengan skor telak 3-0 leg pertama semifinal Liga Champion Eropa, Kamis (7/5/15) di Nou Camp. Tiga gol kemenangan skuad Luis nrique dilesakan oleh Lionel Messi menit 77 dan 80 serta Neymar menit ke-94.

Hasil ini mempermudah langkah Barcelona untuk menatap leg kedua yang akan berlangsung di kandang Bayern Munchen. Kemenangan telak ini seakan membuat satu langkah kaki Barcelona berada di final yang akan berlangsung di Berlin.

Babak pertama berjalan kedua tim saling memperagakan permainan terbuka. Bahkan Barcelona unggul dalam peluang untuk menciptakan gol lebih banyak ketimbang tamunya. Meski ball posesion kedua tim tak terlalu mencolok, namun Pep Guardiola berhasil membuat kubu tuan rumah terperangah karena berhasil mengibangi permainan Lionel Messi dkk.

Babak kedua berjalan, kedua tim masih sama-sama bermain terbuka, bahkan Bayern meski berstatus tim tamu berhasil menekan dimenit awal babak kedua. Asyik menyerang gawang Neur malah jebol oleh aksi Lionel Messi, selang tiga menit kemudian mega bintang Barcelona ini menambah keunggulan untuk timnya menjadi 2-0.

Meski unggul dengan dua biji gol, pasukan Luis Enrique terus melakukan serangan bahkan beberapa peluang berhasil diciptakan. Pergantian Xavi Hernandez pada pertengahan babak kedua berbuah manis, umpan solorunnya kepada Suarez berhasil diteruskan ke Lionel Messi yang mengirim bola sodoran ke Neymar yang berdiri tanpa kawalan, dengan sebuah drible yang manis, Neymar berhasil menceploskan bola ke gawang Munchen untuk merubah skor menjadi 3-0 sampai berakhirnya babak kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>