Tampak dalam gambar: Brafely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro berpose bersama 
Sucofindo dan Manajemen Aviary Bintaro

Tampak dalam gambar: Brafely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro berpose bersama Sucofindo dan Manajemen Aviary Bintaro

Aviary Bintaro Raih Sertifikasi CHSE Dari Kementrian Pariwisata

Prosatu.com Tangerang Selatan – Aviary Bintaro kembali meraih penghargaan di tahun 2020 untuk Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Kelestarian Lingkungan (CHSE) dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif pada hari Kamis, (19/11/ 2020).

Verifikasi tersebut dilakukan oleh Sucofindo sebagai perusahaan penilaian terbesar di dunia yang berpusat di Jenewa, Swiss.

Sertifikasi tersebut diberikan oleh Pemerintah Indonesia untuk menyatakan bahwa sebuah hotel telah memenuhi protokol kesehatan standar dalam menunjang kehidupan normal baru yang telah disarankan oleh Pemerintah Indonesia dan WHO.

Aviary Bintaro dinilai sudah siap untuk menerima tamu di saat pandemi ini, karena terbukti telah
menerapkan seluruh protokol kesehatan di seluruh area hotel.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan lingkungan yang sehat dan aman bagi tamu dan karyawan selama pandemi ini” tutup Brafely Sahelangi, General Manager Aviary Bintaro.

Aviary kini sudah mengikuti arahan Adaptasi Kebiasaan Baru dimana protokoler kesehatan diterapkan baik untuk para tamu maupun karyawan hotel.